-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    60 Siswa-Siswi TK dan SD Mengikuti Kegiatan Edukasi Rambu Rambu Lalulintas Oleh Unit Lantas Polsek Sukaraja

    Kabiro Sukabumi
    23 Agustus 2022, 15:27 WIB Last Updated 2022-08-23T09:05:42Z
    Banner IDwebhost

     

    60 Siswa-Siswi TK dan SD, Mengikuti Kegiatan Edukasi Rambu Rambu Lalulintas Oleh Unit Lantas Polsek Sukaraja | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota perkenalkan rambu-rambu Lalulintas kepada puluhan siswa-siswi Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar di SD Muhammadiyah, Kampung Nyalindung Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/8/2022).


    Tidak kurang dari 60 siswa-siswi TK dan SD Muhammadiyah Sukaraja antusias mengikuti kegiatan edukasi yang diberikan oleh Dua personel Unit Lantas Polsek Sukaraja tersebut. 

     

    Apalagi saat Kedua Polisi tersebut memberikan pertanyaan dengan menghadiahkan sebuah helm keselamatan bagi siswa yang berhasil menjawab.


    60 Siswa-Siswi TK dan SD, Mengikuti Kegiatan Edukasi Rambu Rambu Lalulintas Oleh Unit Lantas Polsek Sukaraja | Foto: Arif


    Sementara itu, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi menyebutkan kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut merupakan program Polsanak (Polisi Sahabat Anak) Polsek Sukaraja yang diselenggarakan untuk memberikan edukasi mengenai kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) sejak dini.


    “Hari ini Polsek Sukaraja, khususnya unit Lantas, dipimpin oleh Panit Lantas memperkenalkan kamseltibcarlantas kepada siswa-siswi TK dan SD Muhammadiyah Sukaraja,” sebut Kompol Dedi Suryadi kepada awak media.


    “Kegiatan ini kami kemas dalam program Polsanak dimana para petugas kami secara rutin mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sukaraja untuk memberikan edukasi kepada para pelajar, mulai dari tingkat TK, PAUD, SD, SMP maupun SLTA untuk memberikan pengetahuan mengenai kamseltibcarlantas atau beberapa pengetahuan mengenai hukum maupun perundang-undangan yang sering ditemui di tengah masyarakat,” pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini