-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Kepedulian, Kapolsek Kebonpedes Berikan Sembako dan Uang Santunan Kepada Anak Gizi Buruk

    Kabiro Sukabumi
    19 Agustus 2022, 22:33 WIB Last Updated 2022-08-23T10:06:30Z
    Banner IDwebhost

     

    Aksi Kepedulian, Kapolsek Kebonpedes Berikan Sembako dan Uang Santunan Kepada Anak Gizi Buruk | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti santuni keluarga Nenek Aminah beserta cucunya, Muhammad Sidik Amiruloh (3 tahun) yang mengalami gizi buruk di Kampung Ranji RT. 002/001 Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Jum'at (19/8/2022). 


    Hal itu diketahui sesaat setelah Iptu Tommy bersama-sama dengan Danposramil Kebonpedes Peltu Iwan Soleh lakukan kegiatan bersama untuk menyambangi masyarakat yang mengalami gizi buruk.


    "Alhamdulilah hari ini, saya Kapolsek Kebonpedes bersama Danposramil bisa menyambangi sekaligus memberikan santunan berupa sembako dan uang santunan terhadap adik Sidik yang mengalami gizi buruk," ujar Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti kepada wartawan.


    "Semoga apa yang diberikan ini sedikitnya bisa membantu meringankan beban adik Sidik juga keluarganya yang kebetulan memang tengah diurus oleh neneknya yaitu ibu Aminah," sambungnya.


    Iptu Tommy juga mengatakan santunan yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


    "Ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga apapun situasinya, Negara akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," katanya.


    "Kami mengharapkan pihak-pihak terkait juga berpartisipasi untuk penanganan gizi buruk warga kami, supaya warga Kami dapat sembuh dan normal sediakala," singkatnya.


    Muhammad Sidik Amiruloh merupakan Balita asal Kebonpedes Sukabumi yang mengalami gizi buruk. 

     

    Saat ini dirinya tinggal dan dirawat oleh neneknya, Aminah di Kampung Ranji RT 002/001 Desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini