-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Kepedulian Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota, Berikan Sepasang Tongkat Kruk Kepada Warga

    Kabiro Sukabumi
    23 Agustus 2022, 16:04 WIB Last Updated 2022-08-23T09:15:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Bakti sosial Polsek sukabumi Polres Sukabumi Kota terhadap ibu nunung rohimah Berikan Sepasang tongkat kruk | Foto: Arif

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota serahkan sepasang tongkat Kruk kepada ibu  Nunung Rohimah (42 tahun), seorang ibu rumah tangga yang mengidap penyakit gula hingga harus merelakan salah satu kakinya diamputasi. 


    Adalah Kapolsek Sukabumi AKP Enita Dwi Cahyawati didampingi sejumlah personel menyerahkan sepasang tongkat Kruk secara langsung di Kampung Kalapa Condong RT 31/09 Desa Sudajayagirang Kecamatan Sukabumi, Selasa (23/8/2022).


    Kepada wartawan, AKP Enita menjelaskan aksi sosial yang diselenggarakan Polsek Sukabumi merupakan salah satu implementasi tugas Kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


    Bakti sosial Polsek sukabumi Polres Sukabumi Kota terhadap ibu nunung rohimah Berikan Sepasang tongkat kruk | Foto: Arif
                                        

    "Memang betul, hari ini Polsek Sukabumi menyerahkan bantuan berupa tongkat Kruk kepada salah satu warga yang salah satu kakinya terpaksa diamputasi usai divonis menderita penyakit gula," ujar AKP Enita kepada awak media.


    "Kegiatan ini sendiri bisa terlaksana setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat. Maka dari itu, saya juga anggota mencoba untuk membantu meringankan bebannya ibu Nunung ini dengan membelikan sepasang Tongkat Kruk dan membawakannya paket sembako," tuturnya.


    "Tentunya ini juga memperlihatkan bahwa Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat, mencoba berusaha untuk tetap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini