-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aksi Kepedulian Polsek Sukaraja, Lakukan Bakti Sosial Perbaikan Jalan di Kp. Pamoyanan

    Kabiro Sukabumi
    01 Agustus 2022, 19:18 WIB Last Updated 2022-08-02T10:16:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Aksi kepedulian Polsek Sukaraja lakukan bakti sosial perbaikan Jalan di Kp. Pamoyanan | Foto: Arif


    Sukabumi | INDOSATU.ID - Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota ikut serta melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja. 



    Gotong royong yang dilakukan berupa perbaikan jalan di kp. Pamoyanan  RT 10 RW 08, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Senin (01/08/2022).



    Gotong royong itu dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamekar Aipda Indra WN bersama warga Desa Sukamekar. Keikutsertaan membantu warga memperbaiki jalan dan drainase jalan sebagai bentuk sinergitas bersama rakyat.


    Aksi kepedulian Polsek Sukaraja lakukan bakti sosial perbaikan Jalan di Kp. Pamoyanan | Foto: Arif

    Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat di wilayah tempat bertugas. 



    Selain itu, juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukaraja.



    "Kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat. Serta wujud nyata Polri memberi manfaat bagi masyarakat di wilayah tempat bertugas," katanya.



    Kapolsek Sukaraja menambahkan, saat gotong royong memperbaiki jalan dan drainase jalan, anggota juga melakukan interaksi bersama masyarakat. 



    Interaksi yang dilakukan berupa pemberian edukasi sekaligus mengingatkan warga untuk tetap selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari bahaya virus corona dan demam berdarah.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini