-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikut Data Lengkap Pemain Asteras Tripolis, Bagus Kahfi Satu-satunya Pemain Asia

    Redaksi
    30 Agustus 2022, 01:18 WIB Last Updated 2022-08-29T18:18:04Z
    Banner IDwebhost

    Bagus Kahfi ketika diperkenalkan sebagai pemain Asteras Tripolis FC | Foto: FP

    Sport, INDOSATU.ID - Asteras Tripolis FC merupakan salah satu klub sepakbola asal negara Yunani. Klub sepakbola ini termasuk klub sepakbola papan atas karena bermain di kasta tertinggi liga Yunani.


    Dilansir dari wikipedia (30/8/2022), Asteras Tripolis sudah berdiri selama 91 tahun. Dari data yang berhasil dihimpun indosatu.id, klub ini didirikan pada 26 Maret 1931.


    Klub ini berlambang bintang dan memakai seragam kandang berwarna kuning dan biru. Bermarkas di Stadion Theodoros Kolokotronis, stadion ini memiliki kapasitas 7.442 penonton.


    Saat ini, pemilik Asteras Tripolis adalah Dimitrios Bakos dan Giannis Kaimenakis. Sementara jabatan Presiden klub dipegang oleh Georgios Borovilos.


    Dari data yang didapat per 22 Januari 2022, Asteras Tripolis memiliki 44 pemain secara keseluruhan.


    Berikut nama-nama pemain inti (28 pemain): Nikos Papadopoulos (GK), Rubén García, Christos Tasoulis, José Luis Valiente, Léo Tilica, Juan Munafo, Jerónimo Barrales, Eneko Capilla, Xesc Regis, David Carmona, Dani Santafé, Matías Iglesias, Pichu Atienza, Pepe Castaño, Asier Benito, Adrián Riera, Georgios Kanellopoulos, Kévin Soni, Federico Álvarez, Dino Grozdanić, Fotis Sgouris, Georgios Papadopoulos, Ilias Christopoulos, Sito, Amiruddin Bagus Kahfi, Georgios Antzoulas, Giannis Christopoulos, Antonis Tsiftsis.


    Cadangan dan Akademi (lapis dua): Stelios Vallindras (GK), Theofilos Kakadiaris (GK), Nikos Grammatikakis (GK), Dimitrios Laskaris, Ajdi Dajko, Konstantinos Theodoridis, Georgios Prountzos, Dimitrios Ananiadis, Thomas Papadimitriou, Mubaraq Adeshina, Thanasis Michopoulos, Nikos Zouglis, Marios Dervisi, Georgios Kosteas.


    Sementara, dari 44 pemain. Tercatat ada 4 (empat) pemain Asteras Tripolis yang berstatus sedang dipinjamkan.


    Alexandros Kardaris, pemain ini sedang dipinjamkan ke klub Ierapetra. Status pinjamnya sampai 30 Juni 2022. Alexandros menempati posisi bek (pemain belakang) sebagai benteng pertahanan di depan penjaga gawang.


    Oluwatobiloba Alagbe, pemain asal Nigeria ini juga berstatus dipinjamkan hingga 30 Juni 2022. Pemain ini dipinjam oleh klub Jeunesse Esch. Oluwabiloba juga berposisi sebagai bek pertahanan.


    Selain kedua pemain bek yang dipinjamkan, terdapat dua pemain depan yang turut dipinjamkan.


    Adalah Timipere Johnson Eboh, pemain ini dipinjam klub sepakbola Episkopi sampai 30 Juni 2022. Sementara Sudais Ali Baba, yang merupakan seorang penyerang atau striker dipinjamkan ke klub sepakbola Xanthi.

    Lambang Asteras Tripolis FC | Foto: Asteras Tripolis Official (FP)

    Masih dilansir dari wikipedia, Bagus Kahfi tercatat sebagai salah satu pemain yang berasal dari benua Asia.


    Sebelum direkrut Asteras Tripolis, Kahfi bermain di klub Jong Utrecht. Klub Jong Utrecht merupakan salah satu klub sepakbola yang bermain di liga Belanda.


    Informasi akurat yang berhasil dihimpun, terdapat 11 pemain Asteras Tripolis yang berasal dari Spanyol.


    Selain itu, tercatat pula 4 pemain berkebangsaan Argentina dan 1 pemain berwarga negara Brazil.


    Terdapat pula 4 pemain berasal dari Nigeria, 1 pemain Croasia dan 1 pemain Kamerun.


    Bagus Kahfi masuk ke dalam pemain inti, hanya saja terdapat 3 striker lain milik Asteras Tripolis di kelompok pemain ini.

    Skor 0-0 antara Asteras Tripolis FC ketika melawan Olympiacos FC usai babak pertama berakhir, Senin (29/8/2022) | Foto: Asteras Tripolis Official

    Hal ini dinilai akan menyulitkan Bagus Kahfi mendapatkan menit bermain sebagai striker. 


    Jika ingin mendapat peluang bermain, Bagus diharapkan mampu mencuri perhatian pelatih Asteras Tripolis di saat sesi latihan.


    Selain itu, Bagus Kahfi juga harus mencatatkan nama sebagai pencetak gol di papan skor jika di suatu waktu dirinya dimainkan pelatih Asteras Tripolis.


    Andai pun belum mampu mencetak gol, setidaknya Bagus diharapkan mampu membantu Asteras mencetak gol, bisa melalui asist.


    Setelah berseragam Asteras Tripolis lebih kurang satu minggu, Bagus Kahfi belum tampak dimainkan saat klubnya menjamu klub Olympiacos FC di kandang.


    Sementara, Olympiacos tercatat sebagai salah satu klub Yunani yang pernah bermain di liga Champions Eropa (UEFA). (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini