-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berprestasi, Polres Sukabumi Kota Berikan Piagam Penghargaan

    Kabiro Sukabumi
    01 Agustus 2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-08-02T08:43:52Z
    Banner IDwebhost

     

    Berprestasi, Polres Sukabumi Kota berikan piagam penghargaan | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota berikan piagam penghargaan kepada 12 personel Polri berprestasi. Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (1/8/2022) pagi.


    "Pemberian penghargaan diberikan kepada 12 personel dengan kriteria antara lain 4 personel Polsek Baros dan 1 personel Polsek Cisaat yang berhasil mengungkap kasus curas Alfa Mart di Baros kurang dari Satu jam," tuturnya.


    "2 personel Sat Lantas, atas kepeduliannya menolong warga yang sakit dan mengantarkannya ke rumah sakit. 1 personel unit Binmas Polsek Baros, atas konsistensinya dalam program kegiatan binmas berbagi dan gerakan memeluk orang tua kepada pelajar," tuturnya lagi.


    "1 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadudampit yang aktif melaksanakan kegiatan problem solving sebanyak 7 kali dan berhasil mengungkap kasus pencabulan anak di wilayah binaannya," papar Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin usai menyerahkan piagam penghargaan.


    Selanjutnya, "3 personel Staf dari bagian SDM, Bagren dan Sikeu, atas konsistensi, kecermatan dan ketelitiannya sehingga kita meraih berbagai penghargaan yang penilaiannya bersifat administratif yaitu peringkat kedua anev SIPP, penghargaan IKPA semester I 2022 dan Bagren yang berhasil mendapatkan peringkat ketiga nilai kinerja anggaran satker (Satuan Kerja) di lingkungan Polri dengan pagu sedang dengan nilai 50 hingga 100 milyar," terangnya.


    "Saya ucapkan selamat, ini menjadi barometer dan ketauladanan bagi kita semua bahwa kita memiliki kesempatan untuk bisa meraih hal yang sama. Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Sukabumi Kota atas berbagai dukungan, kinerja dan pelaksanaan tugas  hingga secara umum situasi Polres Sukabumi kota hingga pagi ini masih dalam keadaan aman terkendali," tandasnya.


    Pemberian penghargaan terhadap personel Polri maupun ASN di lingkungan Polres Sukabumi Kota merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan apresiasi atas pelaksanaan tugas.


    "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh personel agar meningkatkan kinerjanya dan mempertahankan hal yang sudah diraihnya di masa yang lalu," pungkas AKBP SY. Zainal Abidin.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini