-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersama PJU dan Personil, Kapolres Deliserdang Gelar Coffee Morning

    Redaksi
    21 Agustus 2022, 01:40 WIB Last Updated 2022-08-21T03:13:16Z
    Banner IDwebhost

    Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji terlihat memberikan arahan dihadapan peserta yang hadir, Sabtu (20/8/2022) | Foto: dok


    Deli Serdang, INDOSATU.ID - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK menggelar coffee morning bersama para pejabat utama (PJU) dan jajaran personil Polresta Deli Serdang, Sabtu (20/08/2022) pagi.



    Bertempat di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, pertemuan itu mengalir dengan penuh keakraban namun bermakna.



    Dilakukannya coffee morning ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama personil dan juga pimpinan di Mapolres Deli Serdang.



    Selain itu, acara ini juga diharapkan sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan Polresta Deli Serdang di wilayah hukumnya.



    Bukan hanya itu, rencana tugas yang akan berjalan di setiap jajaran Polresta Deli Serdang juga turut dibahas dalam pertemuan tersebut.



    Dengan begitu, seluruh pejabat dan personil dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah.



    Jika belum dapat dipecahkan, maka akan mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi para personil dilapangan saat bertugas.



    Pada kesempatan itu, tampak terlihat akrab komunikasi anggota dan pimpinan di jajaran Polresta Deli Serdang.



    Kepada peserta yang hadir, terlihat adanya sesi tanya jawab ataupun saran yang ingin disampaikan dari personil Polresta Deli Serdang kepada Pimpinan.



    Beberapa pertanyaan yang dilontarkan pun dijawab oleh Kapolres Deli Serdang.



    Beberapa saran mengusulkan agar kegiatan coffee morning seperti itu dapat diselenggarakan secara rutin berkala.



    Menjawab saran tersebut, pimpinan menerima masukan dari peserta yang hadir dan akan mempertimbangkannya.



    Sebab kegiatan serupa alangkah baiknya akan disesuaikan dengan waktu dan situasi kondisi pada saatnya.


    Tampak Kapolres Deli Serdang beserta PJU memimpin pertemuan | Foto: dok

    Kepada awak media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH., mengatakan kegiatan tersebut dapat mencairkan komunikasi antara pimpinan dan anggota.


    Selain itu juga, kegiatan itu mampu menciptakan kekompakan serta menyamakan persepsi terhadap tugas dalam institusi Kepolisian.


    "Dengan adanya kegiatan ini, antara personil dan pimpinan bisa memberikan ataupun mendapatkan informasi langsung. Juga mempererat tali silaturahmi, menanamkan rasa kekompakan serta menyatukan persepsi dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian kedepannya," tutur Kombes Irsan Sinuhaji.


    Dirinya berharap, dengan adanya komunikasi yang baik dan lancar antara pimpinan dan anggota, diharapkan mampu memberikan solusi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.


    "Tentunya sesuai dengan harapan pimpinan, agar tetap terciptanya situasi kamtibmas wilayah hukum Polresta Deli Serdang yang aman dan kondusif," tutur Kombes Pol Irsan lagi, Sabtu (20/8/2022).


    Kombes Pol Irsan menambahkan, dalam menjalankan tugas, akan tetap bersinergi dengan pihak TNI, Pemerintah, dan masyarakat melalui tokoh-tokoh masyarakat, agama, adat, serta tokoh pemuda.


    "Melalui peran aktif Polri di masyarakat dan bersinergitas dengan TNI, Pemerintahan dan instansi lainnya, tentunya melibatkan serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda," ungkapnya. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini