-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Warudoyong Lakukan Monitoring dan Pengamanan Pendistribusian BPNT Bagi 324 KPM

    Kabiro Sukabumi
    23 Agustus 2022, 15:32 WIB Last Updated 2022-08-23T09:02:59Z
    Banner IDwebhost

     

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Warudoyong Lakukan Monitoring dan Pengamanan Pendistribusian BPNT Bagi 324 KPM | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bripka Desti Ulhikmah bersama Babinsa pantau pendistribusian BPNT (bantuan pangan non tunai) bagi ratusan KPM (keluarga penerima manfaat) yang diselenggarakan di E-Warong Sakinah di Kelurahan Warudoyong Kecamatan Warudoyong kota Sukabumi, Selasa (23/8/2022). 


    Selain itu, Polisi yang sehari-harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong tersebut turut mengingatkan para KPM untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan penyaluran BPNT berlangsung.


    “Hari ini saya Bhabinkamtibmas Kelurahan  Warudoyong bersama-sama dengan Babinsa melakukan monitoring dan pengamanan pendistribusian BPNT bagi 324 KPM yang ada di Kelurahan Warodoyong Kota Sukabumi,” ujar Bripka Desti kepada wartawan.


    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Warudoyong Lakukan Monitoring dan Pengamanan Pendistribusian BPNT Bagi 324 KPM | Foto: Arif


    “Kami juga tetap mengingatkan masing-masing KPM yang akan menerima BPNT untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung untuk mencegah terjadinya penyebaran virus atau lainnya,” sambungnya.


    “Kami dari Polsek Warudoyong dan Koramil mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehtaan di semua aktifitas. Bila memang belum sempat menjalani vaksinasi, segera kunjungi puskesmas-puskesmas atau gerai vaksin terdekat sehingga bisa menjalani vaksinasi, mulai dosis pertama, kedua atau booster,” tandasnya.


    Informasi yang berhasil dihimpun, pendistribusian BPNT dilakukan terhadap 324 KPM di Kelurahan Warudoyong. Masing-masing KPM memperoleh 10 kg beras, 1 kg daging ayam, 12 butir telur ayam, 0,5 kg kentang dan 0,5 kg buah apel.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini