-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bulan Agustus, Agen E- Warung Rini Rindiyani Kembali Lakukan Penyaluran BPNT di Nyalindung Kabupaten Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    21 Agustus 2022, 14:08 WIB Last Updated 2022-08-23T09:49:35Z
    Banner IDwebhost

     

    Penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Suramekar Desa Wangunreja Kabupaten Sukabumi | Foto Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI -  Agen E-warung Rini Rindiyani kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Bantuan ini dirapel (berlipat) dari bulan Juni dan Juli diberikan kepada masyarakat.


    Bantuan keluarga penerima manfaat (KPM) BPNT kembali disalurkan kepada warga masyarakat. Bertempat di E-warung Ririn Rindiyani Kp.Suramekar RT 02/08 Desa Wangunreja Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (21/08/2022).


    Didampingi Kepala Desa, Babinsa Wangureja, Puskesos, para keluarga penerima manfaat BPNT. Disela penyaluran tersebut dilengkapi dengan protokol kesehatan (Prokes).


    Jenis bantuan dapat diterima oleh KPM pada bulan ini, bantuan yang diterima berupa beras, telur. kentang, buah, daging, dan kacang.


    Penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Suramekar Desa Wangunreja Kabupaten Sukabumi | Foto Arif


    Agen E-warung Rini Rindiyani mengatakan jumlah KPM sekitar 420 KK. Bentuk bantuan yang diterima berupa bahan sembako.

     

    "Total bantuan keluarga penerima manfaat (KPM) kurang lebih sebanyak 420 KK, bagi yang mempunyai Kartu Kelurga Sejahtera (KKS). Bagi para KPM yang mendapatkan bantuan tersebut hanya dapat dicairkan dalam bentuk barang dan model penyaluran bantuan sembako," tuturnya.


    "Masyarakat yang tergolong dalam penerima bantuan tersebut, hanya dapat digunakan di E-warung yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," bebernya.


    "Dan kami berterimakasih kepada Pemerintah Pusat (PP) dan Pemerintah Daerah (Pemda), Pemerintah Desa (Pemdes) Wangunreja yang ikut andil dalam program bantuan pangan non-tunai ini," ucapnya.


    "Alhamdulilah, dengan adanya program bantuan BPNT Masyarakat merasa terbantu,terlebih disaat pandemik covid 19 dan yang tentunya membawa dampak pengembangan ekonomi masyarakat," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini