-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Halaman Mapolres Purwakarta, Sangsaka Merah Putih Dikibarkan

    Redaksi
    17 Agustus 2022, 23:13 WIB Last Updated 2022-08-17T16:13:38Z
    Banner IDwebhost

    Di Halaman Mapolres Purwakarta, Sangsaka Merah Putih dikibarkan | Foto: Dodi 


    PURWAKARTA, INDOSATU.ID - Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar upacara pengibaran bendera merah putih. 



    Upacara pengibaran bendera merah putih itu dilaksanakan di halaman Mapolres Purwakarta, Rabu (17/8/2022) pagi. 



    Upacara pengibaran bendera dipimpin oleh Wakapolres Purwakarta Kompol Rizaldi Satriya Wibowo, S.H.,S.I.K yang mewakili Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H. dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Purwakarta.



    Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Wakapolres Kompol Rizal Satriya, menyebut, untuk peringatan HUT RI Ke-77 ini mengusung tema 'Bersama-sama kami siap bangkit'. 



    Sesuai dengan tema ini, Kompol Rizal berpesan agar masyarakat dan jajaran anggota Polres Purwakarta untuk mempunyai rasa optimis dan semangat untuk bisa bangkit dari pandemi Covid-19. 



    “Sebagai pengayom masyarakat harus menjadi pondasi yang kuat dalam memerangi Covid 19. Selain itu di butuhkan juga peran masyarat yang peduli akan Kesehatan,” ucap Rizal. 



    Ia mengajak keterlibatan seluruh masyarakat untuk bersama-sama bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.



    “Walaupun sekarang Indonesia sudah merdeka melawan para penjajah tetapi saat ini  masyarakat Indonesia sedang berusaha melawan virus mematikan. Yaitu virus Covid-19," ucapnya. 



    Dengan mengusung tema tersebut, Wakapolres ingin Polres Purwakarta lebih semangat untuk menghimbau masyarakat agar segera vaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama pandemi belum benar-benar berakhir.



    Pewarta: Dodi.S

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini