-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PWRI Kota Sukabumi Menggelar Rapat Konsolidasi Terkait Struktural Kepengurusan dan Administrasi

    Kabiro Sukabumi
    03 Agustus 2022, 22:26 WIB Last Updated 2022-08-03T16:17:35Z
    Banner IDwebhost

    DPC PWRI Kota Sukabumi menggelar rapat konsolidasi terkait struktural kepengurusan dan administrasi | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam rangka kegiatan rapat konsolidasi dan silaturahmi, terkait administrasi Kartu Tanda Anggota Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia (KTA PWRI), yang mana kegiatan ini diselenggarakan di Sekertariat DPC PWRI Kota Sukabumi, Jawa Barat.



    Pada kesempatan ini dihadiri Ketua DPC PWRI Kota Sukabumi Abdul Azis Z.A, Penasehat DPC PWRI Kota Sukabumi Tatang Kamil dan beberapa anggota DPC PWRI Kota Sukabumi, Rabu (03/08/2022).


    DPC PWRI Kota Sukabumi menggelar rapat konsolidasi terkait struktural kepengurusan dan administrasi | Foto: Arif

    Selaku Ketua DPC PWRI Kota Sukabumi saat di wawancarai awak media Abdul Azis Z.A. SH, mengatakan, "Alhamdulilah, pada hari ini kami adakan rapat konsolidasi kepada rekan - rekan anggota semua, yang menghasilkan kesepakatan untuk menyelesaikan renovasi tempat kesekretariatan," bebernya.



    "Selanjutnya, kami akan mempererat lagi kerjasama dengan pihak Forkompimda Kota Sukabumi untuk bersinergis, dan juga DPC PWRI Kota Sukabumi insya Alloh akan membuat revisi struktural kepengurusan yang akan memenuhi dari pada bidangnya masing - masing," bebernya lagi.



    "Untuk langkah kedepannya kinerja DPC PWRI Kota Sukabumi, kita di bulan Agustus ini akan menyelesaikan administrasi dan bulan September kita akan melaksanakan audensi kepada Forkompimda yaitu Kapolres Sukabumi Kota, Kejaksaan, Pengadilan, insya Alloh DPC PWRI Kota Sukabumi lebih bersinergis terkenal dan lebih tajam untuk menjadi sosial kontrol kepada pemerintahan Kota Sukabumi," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini