-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    E- Waroeng Sauyunan Kembali Salurkan BPNT Bagi 688 KPM di Lembursitu Sukabumi Kota

    Kabiro Sukabumi
    23 Agustus 2022, 14:44 WIB Last Updated 2022-08-23T09:19:13Z
    Banner IDwebhost

     

    Penyaluran BPNT yang diselenggarakan di E-Warung Sauyunan Kelurahan Lembursitu Kota Sukabumi | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Pendistribusian BPNT (bantuan pangan non tunai) ratusan KPM (keluarga penerima manfaat) yang diselenggarakan di E-Warong Sauyunan  Kp. Nanggerang Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022).


    Selain itu, jajaran Kelurahan, Kecamatan, Puskesos, babinsa dan bhabinkamtibmas melakukan monitoring dan pengamanan pendistribusian BPNT bagi 688 KPM yang ada di wilayah Kelurahan Lembursitu Kota Sukabumi.


    Penyaluran BPNT yang diselenggarakan di E-Warung Sauyunan Kelurahan Lembursitu Kota Sukabumi | Foto: Arif

     

    Menurut Informasi yang dihimpun, penditribusian BPNT dilakukan terhadap 688 KPM Kelurahan Lembursitu. Masing-masing KPM yang di terima kpm beras, telur, ayam, kentang, buah


    "Selaku Pendamping Bu Heni Kepada Awak Media Indosatu.id mengatakan Alhamdulilah, Penyaluran berjalan lancar, dan ada permasalahan kartu saldo kosong, pin hilang, saldo di kartu ada tp tidak bisa belanja, kpm yang kartu nya bermasalah sudah di instruksikan untuk ke BNI," katanya.


    "Berharap kedepannya semoga bisa bermanfaat bagi penerima bantuan, terlebih lagi kalau bisa berbagi kepada tetangga sekitar yang belum menerima bantuan," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini