-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Edy Candra, Tokoh Muda Tionghoa Temu Ramah Dengan Wantannas RI Irjen Pol Heribertus

    Redaksi
    27 Agustus 2022, 01:34 WIB Last Updated 2022-08-27T08:56:26Z
    Banner IDwebhost

    Edy Chandra, Tokoh Muda Tionghoa Temu Ramah Dengan Wantannas RI Irjen Pol Heribertus

    Medan, INDOSATU.ID - Tokoh muda Tionghoa Ade Chandra, SH.MM dan Edy Candra adakan temu ramah dengan Deputi politik dan strategi Dewan Pertahanan Nasional (Wantannas RI), Irjend. Pol. Drs. Heribertus Dahana Resmiwara, S.H.  disela-sela kunjungan kerja di Medan, Rabu (24/8/2022).


    Pada kesempatan ini, Ade Chandra yang juga merupakan salah satu Alumni Lemhannas angkatan II Tahun 2022, mengungkapkan banyak terima kasih kepada Deputi Wantannas RI atas bimbingan dan masukan atas upaya dalam mengembangkan komitmen nilai-nilai kebangsaan dengan cara merawat  dan memperkokoh  implementasi Empat Konsensus Utama Nasional.


    "Dimana kita ketahui Empat pilar konsensus utama Nasional yaitu, Pancasila - Bhinneka Tunggal Ika - NKRI - UUD 1945 adalah alat perekat sesama anak bangsa," tutur Ade.


    Sementara itu, Edy Candra sebagai Tokoh Muda Tionghoa, sangat mengapresiasi Deputi Wantannas RI, Irjend. Pol. Drs. Heribertus Dahana Resmiwara, S.H. yang sudah mau meluangkan waktunya di sela kesibukan tugasnya untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Tionghoa sebagai anak bangsa, yang menunjukkan bentuk nyata implementasi Empat Konsensus Utama Nasional dari beliau.


    "Semoga kedepannya bisa lebih banyak bimbingan dan kontribusi yang di berikan Deputi Wantannas kepada semua lapisan masyarakat di NKRI ini, terkhususnya warga Tionghoa yang ada di NKRI," ucap Edy.


    Deputi politik dan strategi Dewan Pertahanan Nasional juga menyampaikan beberapa opsi yang dapat dilakukan tokoh Tionghoa dalam memperkokoh implementasi  Empat Konsensus Utama Nasional, sebagai  perekat sesama anak bangsa, agar warga Tionghoa bisa mendapat kesetaraan dalam berbangsa dan bernegara.


    Heribertus juga mengapresiasi tokoh Tionghoa dalam hal ini Ade Chandra sebagai salah satu Alumni Lemhannas angkt II Tahun 2022, yang berkomitmen dalam mengembangkan nilai-nilai kebangsaan dengan merawat  dan memperkokoh  implementasi Empat Konsensus Utama Nasional atau Empat Pilar. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini