-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Rakerda Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Sukabumi Fokus Raih Kemenangan

    Kabiro Sukabumi
    07 Agustus 2022, 16:16 WIB Last Updated 2022-08-08T08:31:05Z
    Banner IDwebhost

     

    Gelar rakerda jelang pemilu 2024, DPD Partai Golkar Sukabumi fokus raih kemenangan | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Tahun 2022 digelar di Hetel  Pangrango Jalan Selabintana Sudajaya Girang Sukabumi, Sudajaya Girang Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (06/08/2022).



    Nampak hadiri partai koalisi Deni Sasmadi SE, Ketua DPD PAN Sukabumi H. Dedi Damhudi, Ketua DPD PPP Sukabumi, Ketua DPD Partai Golkar Drs. H. Marwan Hamami MM, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Ketua DPC PDI Perjuangan, Yudi Suryadikrama, Serta DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi Golkar, unsur fungsional pusat, AMPG, KPPG, Ketua Partai Politik Sukabumi dan tamu undangan dengan mengangkat tema 'Sukses konsolidasi menang Pilpres Pileg dan Pilkada'.


    Gelar rakerda jelang pemilu 2024, DPD Partai Golkar Sukabumi fokus raih kemenangan | Foto: Arif

    Kesempatan ini Ace Hasan Syadzily Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, menjelaskan forum rakerda ini merupakan agenda Partai Golkar yang menindak lanjuti dari rakerda Provinsi Jawa Barat.



    "Pertama kita ingin merumuskan strategi pemenangan partai golkar kabupaten sukabumi yang tadi saya sampaikan kita ingin menang untuk pemilihan legislatif di tingkat kabupaten menjadi 12 kursi di Kabupaten Sukabumi ini," ujar Ace.



    "Untuk pemilihan Presiden, tentu kami sudah mulai sekarang ini mensosialisasikan Erlanga Hartato sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Golkar dan kami minta kepada kader sudah melakukan kampanye di seluruh peloksok Kabupaten Sukabumi,"ujarnya lagi.



    Tentunya kita menginginkan kemenangan dalam pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024, intinya tentu kami dalam forum rakerda ini kita memiliki strategi yang tepat terutama dalam kontek bagaimana menaikkan elektifbitas Erlanga Hartato adalah putra sukabumi, demikian dilanjutkannya.



    "Tentu seharusnya semua komponen masyarakat di Kabupaten Sukabumi bekerja keras, kader Partai Golkar yang juga orang Sukabumi memimpin nomor satu di Republik indonesia. Ini kesempatan yang tidak datang dua kali, jadi karena itu tahun 2024 Partai Golkar menginginkan kemenangan di dalam legislatif dan kemenangan pemilihan Presiden. Ini akan di rumuskan didalam forum rakerda," katanya melanjutkan.



    "Kita sekarang memastikan semua struktur partai dari mulai tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Desa sampai ke tingkat TPS. Kita harus memiliki tugas bagi setiap kader, kita juga akan menggerakan ormas - ormas Partai Golkar yang aviliasi ke Partai Golkar," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini