-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ikuti Kejurnas di Padang, Polresta Deli Serdang Lepas Keberangkatan Atlet Hapkido

    Redaksi
    04 Agustus 2022, 12:10 WIB Last Updated 2022-08-04T06:14:43Z
    Banner IDwebhost

    Ikuti Kejurnas di Padang, Polresta Deli Serdang lepas keberangkatan atlet Hapkido | Foto: istimewa

    DELISERDANG | INDOSATU.ID - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK., MH., melepas keberangkatan atlet Hapkido Deli Serdang ke Padang, Sumatera Barat, Rabu (3/8/2022).


    Kombes Pol Irsan Sinuhaji menjadi salah satu Pembina Hapkido Deli Serdang. Kombes Irsan melakukan pelepasan atlet di Aula Pendopo Mapolresta Deli Serdang.


    Hapkido akan melangsungkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang ke-5, kegiatan ini akan dilangsungkan pada 6-7 Agustus 2022 di Kota Padang.


    Selain Kapolresta Deli Serdang, acara pelepasan itu juga turut dihadiri Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Serimin Pinem SH, M.Kn, Para PJU Polresta Deli Serdang.



    Dari pihak Hapkido, Ketua Hapkido Deli Serdang Erwin Syahputra terlihat hadir bersama jajaran pengurus Hapkido Kabupaten Deli Serdang, dan peserta Kejurnas Hapkido Deli Serdang yang akan diberangkatkan.


    Erwin Syahputra selaku Ketua Hapkido Deli Serdang mengatakan bahwa atlet perwakilan Kabupaten Deli Serdang yang akan bertanding di Kejurnas sebanyak 6 orang atlet.

    Ikuti Kejurnas di Padang, Polresta Deli Serdang lepas keberangkatan atlet Hapkido | Foto: istimewa


    Sebelumnya, para atlet yang akan diberangkatkan telah menjalani latihan kurang lebih selama 3 bulan.


    Selanjutnya Kombes Irsan Sinuhaji dalam arahannya menyampaikan kepada para atlet yang berangkat ke Kejurnas ke-5 di Padang Sumatera Barat adalah untuk berlomba dengan membawa harga diri pribadi dan nama daerah Kabupaten Deli Serdang.


    “Ini adalah olah raga keras, jadi dituntut wujud dan tanggung jawab. Peserta telah berlatih selama lebih kurang 3 bulan, jadi diharapkan pulang ke Kabupaten Deli Serdang dengan membawa medali," ucap Kombes Irsan.


    "Tanamkan dalam hati bahwa tujuan bertanding harus menang, meskipun Hapkido Deli Serdang baru satu bulan resmi terbentuk. Pulang dengan sehat dan membawa medali, maka menjadi daya tarik bagi masyarakat terhadap Hapkido Deli Serdang," ucapnya lagi.


    Sebelum para atlet diberangkatkan, Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang menyematkan selendang ulos kepada pengurus dan para atlet dengan harapan agar para atlet percaya diri dan semangat dalam bertanding di Kejurnas ke-5 di Kota Padang Sumatra Barat.


    Diakhir kegiatan, Kapolresta Deli Serdang melepas rombongan peserta kontingen Hapkido Deli Serdang berangkat ke Kejurnas ke-5 Hapkido Indonesia ke Kota Padang Sumatera Barat. (Lian/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini