-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang 17 Agustus 2022, Pemerintah Desa Hegarmanah Bersama Karang Taruna Gelar Turnamen Sepak Bola

    Kabiro Sukabumi
    01 Agustus 2022, 11:19 WIB Last Updated 2022-08-02T08:56:27Z
    Banner IDwebhost

     

    Jelang 17 Agustus 2022, Pemerintah Desa Hegarmanah bersama Karang Taruna gelar turnamen sepak bola | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || CIANJUR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun, Pemerintah Desa Hegarmanah bersama Karang Taruna Desa Hegarmanah menggelar open turnamen pertandingan sepak bola yang dimulai pada hari Minggu 31 Juli 2022.



    Turnamen sepak bola itu sendiri dibuka langsung Kepala Desa Hegarmanah Alit Hidayat, dengan ditandai tendangan bola pertama, Sedangkan untuk tim yang ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut berjumlah 16 kesebelasan, Senin (01/08/2022).


    Jelang 17 Agustus 2022, Pemerintah Desa Hegarmanah bersama Karang Taruna gelar turnamen sepak bola | Foto: Arif


    Panitia HUT RI Karang Taruna Hegarmanah H. Sopiyan Achdiat mengatakan, "Turrnamen ini dilaksanakan guna memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjalin tali persahabatan. Kemudian untuk membuktikan partisipasi masyarakat," ungkapnya kepada awak media.



    Sementara itu Kepala Desa Hegarmanah Alit Hidayat, menyampaikan, "Kami berharap dalam setiap pertandingan agar para pemain dapat menyalurkan bakatnya serta menampilkan keahlian personal di bidang sepak bola. Sehingga memberikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat," tuturnya.



    "Kepada para penonton atau suporter, saya berharap dan meminta agar menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan. Para pemain juga harus menjunjung tinggi sportifitas," pungkasnya



    Sumber: Sofyan

    Editor: Arif (Kabiro Sukabumi Raya)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini