-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Polsek Citamiang Serahkan Bantuan Semen Ke Posyandu Mawar

    Kabiro Sukabumi
    15 Agustus 2022, 20:57 WIB Last Updated 2022-08-15T13:57:12Z
    Banner IDwebhost

     

    Jelang HUT kemerdekaan RI ke 77 polsek citamiang serahkan bantuan semen ke posyandu mawar | Foto Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-77, Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota serahkan bantuan berupa semen ke Posyandu Mawar di Gang Sumberjaya RT. 008/005 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Senin (15/8/2022).


    Penyerahan bantuan semen terhadap salah satu Posyandu yang tengah direnovasi tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Citamiang Akp Arif Saptaraharja didampingi anggota kepada Ketua RW. 05 Yayu Yuliati.


    Bantuan terhadap salah satu Posyandu di wilayah Kelurahan Citamiang tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 sekaligus sebagai bentuk dukungan Polsek Citamiang terhadap pelaksanaa BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.


    Jelang HUT kemerdekaan RI ke 77 polsek citamiang serahkan bantuan semen ke posyandu mawar | Foto Arif


    "Hari ini kami dari Jajaran Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota menyerahkan bantuan semen ke Posyandu Mawar yang tengah direnovasi," ujar Kapolsek Citamiang Akp Arif Sapta Raharja kepada awak media.


    "Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 sekaligus bentuk dukungan kami untuk mempercepat proses renovasi posyandu sehingga warga masyarakat merasa nyaman saat menjalani BIAN di posyandu," terangnya.


    Masih kata Akp Arif, "Pemberian bantuan semen ini, informasi awal dari Bhabinkamtibmas kami yang sedang monitoring pelaksanaan BIAN ke Posyandu-posyandu yang ada di Kecamatan Citamiang hingga diketahui adanya posyandu Mawar yang tengah direnovasi," katanya.


    "Tanpa berpikir panjang, kami putuskan untuk membantu bahan material berupa semen sehingga proses renovasi bisa segera selesai." pungkasnya.










    (Arif/Kabiro Sukabumi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini