-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jumat Berkah, Anggota Polwan Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Nasi Kotak

    Kabiro Sukabumi
    05 Agustus 2022, 21:24 WIB Last Updated 2022-08-08T13:19:08Z
    Banner IDwebhost

     

    Jumat Berkah, Anggota Polwan Polres Sukabumi Kota bagikan ratusan nasi kotak  | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sejumlah anggota Polwan Polres Sukabumi Kota kembali bagikan ratusan nasi kotak kepada para jemaah yang telah selesai beribadah shalat Jum'at di mesjid Jami' Nurul Huda Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Jum'at (5/8/2022) siang.



    Pembagian nasi kotak oleh Polisi-polisi Wanita asal Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan dalam rangka Jum'at Berkah sekaligus rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-74.



    "Alhamdulilah hari ini kami Polwan Polres Sukabumi Kota membagikan 200 nasi kotak kepada para jemaah, para sopir angkot, ojeg dan warga yang ada di kawasan mesjid Jami' Nurul Huda Desa Warnasari Sukabumi," ungkap Kapolsek Sukabumi Akp Enita usai membagikan nasi kotak.


    Jumat Berkah, Anggota Polwan Polres Sukabumi Kota bagikan ratusan nasi kotak  | Foto: Arif

    "Kegiatan sosial ini kami laksanakan dalam rangka Jum'at Berkah sekaligus rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-74 yang kami laksanakan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota," terangnya.



    "Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kita juga masyarakat dan tentunya kami bangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat," lanjut Akp Enita.



    Selain aksi bagi-bagi ratusan nasi kotak, para Polisi Wanita asal Polres Sukabumi Kota tersebut lakukan patroli bermotor ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas selama umat muslim beribadah shalat Jum'at. Hal itu disampaikan Akp Enita usai memimpin kegiatan patroli bermotor.



    "Tadi kami juga melaksanakan kegiatan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas selama kegiatan ibadah shalat Jum'at berlangsung," singkat Akp Enita.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini