-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Sukabumi Kota Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

    Kabiro Sukabumi
    01 Agustus 2022, 11:40 WIB Last Updated 2022-08-03T16:49:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolres Sukabumi Kota pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat dan berikan penghargaan anggota berprestasi | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Aiptu Yulius Suprapto, Bintara Tinggi Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dianugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda. Pangkat baru tersebut resmi dikenakannya saat menghadap Inspektur Upacara pada upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jalan Perintis Kemerdekaan Cikole Kota Sukabumi, Senin (1/8/2022) pagi.



    Kenaikan pangkat pengabdian yang diraih Ipda Yulius Suprapto tersebut merupakan apresiasi Kepolisian terhadap dirinya yang telah berdedikasi untuk melaksanakan tugas di Kepolisian selama hampir 36 tahun 9 bulan secara terus menerus dan tanpa cela.



    "Sampai dengan saat ini beliau telah melaksanakan tugas secara terus menerus tidak ada cela dan berdedikasi baik selama kurang lebih 36 tahun 9 bulan," terang Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin.


    Kapolres Sukabumi Kota pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat dan berikan penghargaan anggota berprestasi | Foto: Arif

    "Ini memberi pelajaran buat kita yang masih muda disini dan junior dalam pelaksanaan tugas di Kepolisian untuk bisa menjaga nama baik institusi, bisa menjaga nama baik pribadi dan keluarga sehingga pada waktunya nanti kita bisa diberikan umur yang panjang sehingga bisa melakukan hal yang sama," katanya.



    "Saya ucapkan selamat, semoga kenaikan pangkat ini bisa berguna untuk meningkatkan kinerja dan menambah kebahagiaan buat keluarga," pungkasnya.



    Ipda Yulius Suprapto merupakan Panit 2 Samapta Polsek Sukaraja yang telah memberikan dedikasi dan melaksanakan tugas Kepolisian selama hampir  36 tahun 9 bulan.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini