-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Sukaraja Dedi Suryadi SE, M.Si Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Gerakan Peramuka

    Kabiro Sukabumi
    04 Agustus 2022, 16:19 WIB Last Updated 2022-08-04T10:38:12Z
    Banner IDwebhost

     

    Kapolsek Sukaraja Dedi Suryadi SE, M.Si hadiri pelantikan dan pengukuhan Gerakan Pramuka | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kapolsek Sukaraja menghadiri upacara pelantikan dan pengukuhan majelis pembimbing ranting dan pengurus Kwartir Ranting Sukaraja periode 2022-2025 bertempat di Gedung PGRI Kwarran Sukaraja  Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/8/2022).



    Kegiatan tersebut bertujuan untuk merealisasikan program kerja jangka panjang Dewan Kerja Ranting sekaligus menambah semangat kepramukaan di wilayah Kwartir Ranting Sukaraja.


    Kapolsek Sukaraja Dedi Suryadi SE, M.Si hadiri pelantikan dan pengukuhan Gerakan Peramuka | Foto: Arif


    Selain Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, turut pula hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua Majelis Bimbingan Ranting Erry Erstanto, S.I.P, Danramil Sukaraja Kapten Inf Hasbulloh, Kepala UPTD Puskesmas Drg. Hardi Subarmid, M. Kes serta para anggota Dewan Kerja Ranting.



    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, juga berkesempatan memberikan materi tentang Kepemimpinan kepada para Pramuka yang hadir pada acara tersebut.



    Saat ditemui di sela-sela kegiatannya Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, mengatakan gerakan pramuka merupakan wahana pembentukan karakter siswa. Dimana isinya berupa siswa dilatih kepemimpinan, kerja sama, solidaritas, mandiri, dan keberanian.



    “Pramuka harus bisa menjadi tauladan dan menjadi contoh bagi siswa-siswi dan masyarakat dalam hal kedisiplinan terhadap aturan sekolah maupun aturan perundang-undangan yang mengatur kehidupan bernegara,” kata Kapolsek Sukaraja itu.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini