-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPC PWRI Kota Sukabumi, Apresiasi Kinerja Kepolisian Mengungkap Kasus Kematian Brigadir J

    Kabiro Sukabumi
    11 Agustus 2022, 21:29 WIB Last Updated 2022-08-12T09:37:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Ketua DPC Kota Sukabumi PWRI Abdul Azis Jumadi, SH | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Ketua PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) DPC kota Sukabumi H Abdul Azis Jumadi, SH., mengapresiasi kinerja Kepolisian dalam mengungkap kasus Brigadir Nopryansyah Yosuha Hutabarat.



    "Ijinkan saya selaku Ketua DPC PWRI Kota Sukabumi mengucapkan bravo kepada pihak Kepolisian yang telah mengungkap fakta sebenarnya. Saya secara pribadi berterima kasih dan mengapresiasi kinerja Polri terutama kepada bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang telah mengungkap kasus pembunuhan Brigadir Nopryansyah Yosuha Hutabarat alias Brigadir J," ujar Abdul Azis Jumadi, SH., pada Kamis (11/08/2022).



    "Dimana penetapan tersangka kepada Ferdy Sambo telah melalui penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh Tim Khusus Polri. Hasilnya, Ferdy Sambo diketahui memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J, sehingga akhirnya meninggal dunia," ujarnya lagi.



    Menurutnya, apa yang ditunjukan oleh kepolisian ini bukan untuk menjaga citra Polri semata, tetapi yang utama menunjukkan marwah kinerja Kepolisian ini masih bekerja dan bisa dipercaya.



    Apresiasi yang didapatkan Polri tersebut tidak lepas dari komitmen Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang konsisten membangun Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).



    "Melalui komitmen tersebut, Polri bertekad untuk terus memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Bangsa dan Negara secara profesional dan penuh tanggung jawab," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini