-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPC PBB dan Dankoti Kota Sukabumi Sahat Simangunsong Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengungkapan Kasus Brigadir J

    Kabiro Sukabumi
    11 Agustus 2022, 14:38 WIB Last Updated 2022-08-11T12:36:28Z
    Banner IDwebhost

     

    Ketua DPC PBB Kota Sukabumi dan Dankoti Sahat Simangunsong Apresiasi Kinerja Polri Dalam Pengungkapan Kasus Brigadir J | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota/Kab dan juga Dankoti Kota Sukabumi Sahat Simangunsong apresiasi kinerja Kepolisian dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J.



    Hal itu terungkap saat Sahat Simangunsong menuturkan ke awak media. Sahat pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang terus mengungkap kasus kematian Brigadir J.



    "Saya secara pribadi berterima kasih dan mengapresiasi kinerja polri terutama kepada Bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si., telah mengungkap kasus pembunuhan Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo yang dalam konferensi pers Kapolri didampingi enam jenderal Polri," ujar Sahat, Kamis (11/8/2022).



    Lanjutnya, Sahat menilai penetapan FS sebagai tersangka telah melalui hasil penyelidikan tim khusus yang dibentuk Kapolri.



    "Dimana penetapan tersangka kepada Ferdy Sambo telah melalui penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan oleh Tim Khusus Polri. Hasilnya, FS diketahui memerintahkan Bharada E untuk menembak Brigadir J sehingga akhirnya meninggal dunia," ungkap Sahat.



    Masih dengan Sahat, menurutnya Polri telah bekerja sesuai instrumen keadilan sekaligus kebijakan yang dapat menjaga nama baik institusi Polri.



    "Apa yang ditunjukan oleh Polri ini bukan untuk menjaga citra Polri semata, tetapi yang utama menunjukkan bahwa kinerja instrumen keadilan ini masih bekerja dan dipercaya," tutupnya seraya mengatakan Bravo Polri.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini