-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Korem 061/Suryakancana Sukabumi Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 73

    Kabiro Sukabumi
    23 Agustus 2022, 17:04 WIB Last Updated 2022-08-23T10:49:10Z
    Banner IDwebhost

     

    Korem 061/Suryakancana Sukabumi Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 73 | Foto: A


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Korem 061/ Surya Kancana yang ke-73.

     

    Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama, yang bertempat di Makodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/08/2022).


    Dalam kegiatan donor darah ini, merupakan wujud kepedulian TNI terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

     

    Kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.


    Korem 061/Suryakancana Sukabumi Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 73 | Foto: ist


    Menurut informasi yang dihimpun, Kasdim 0622/ Kabupaten Sukabumi, Mayor Inf Restu Kilat Dwijono mewakili Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S.Sos., M.Si. mengungkapkan kegiatan donor darah tersebut melibatkan beberapa unsur kesatuan.

     

    "Donor darah ini kami laksanakan dengan melibatkan instansi lain, anggota Kodim, Babinsa, Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XV Dim 0622/Kab.Sukabumi. Yon Armed 13, POS AL Palabuhanratu, Puslatpur Mar, Damkar Palabuhanratu, Apdes Cimanggu, yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi dan Alhamdulillah berhasil menghimpun 65 kantong darah," tuturnya.


    “Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari Kodim 0622/ Kabupaten Sukabumi, dan Instansi lain di Kabupaten Sukabumi kepada bangsa Indonesia," sebutnya.


    "Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia," lanjutnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini