-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masyarakat Situgede Ngahiji Ramaikan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Gelar Jalan Santai Dan Karnaval

    Kabiro Sukabumi
    21 Agustus 2022, 17:28 WIB Last Updated 2022-08-23T09:38:50Z
    Banner IDwebhost

     

    Warga Situgede Ngahiji antusias ikuti HUT RI Ke-77 | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Momen perayaan HUT ke-77 RI disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh masyarakat kp. situgede Ngahiji Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (22/08/2022).


    Merayakan hari kemerdekaan RI tahun ini, mereka berkreasi dengan menggelar Jalan Santai dan karnaval, mereka menampilkan costum tuyul dan tokoh - tokoh yang bersejarah pasundan. 


    Warga dari kalangan usia turut ambil bagian menjadi peserta karnaval, termasuk kaum bapak-bapak yang mengenakan berbagai kostum yang menarik.


    Selain itu pesulap merah kawe mengikuti memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, sehingga kegiatan ini dapat menginspirasi sebagai bentuk kreatifnya yang begitu luar biasa.


    Warga Situgede Ngahiji antusias ikuti HUT RI Ke-77 | Foto: Arif


    Menurut ketua panitia pelaksana Dede Junaedi dengan sapaan Glebod mengatakan, "Pada hari ini kami mengadakan beberapa perlombaan jalan santai, karnaval dan kegiatan lainnya," bebernya.


    Kegiatan ini merupakan wujud dari rasa syukur untuk peringatan HUT Ke 77 RI, disamping itu juga guna mempererat talisilaturahmi antar warga masyarakat Situgede Ngahiji," bebernya lagi.


    "Kita yakin tahun depan akan lebih banyak lagi hadiah yang disediakan, kalau waktunya lebih panjang perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah situgede kita siapkan. Diharapakan mampu menguatkan rasa cinta tanah air, Jiwa Nasionalis dan kemerdekaan toleransi pada masyarakat," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini