-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriahkan HUT RI Ke-77, Tim Voli Putri RSUD SIM Nagan Raya Raih Juara Satu

    Redaksi
    16 Agustus 2022, 14:43 WIB Last Updated 2022-08-16T07:43:14Z
    Banner IDwebhost

    Meriahkan HUT RI Ke-77, Tim Voli Putri RSUD SIM Nagan Raya Raih Juara Satu | Foto: Cautsar Ismail

    NAGAN RAYA, INDOSATU.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Nagan Raya adakan berbagai pertandingan olahraga antar instansi putra dan putri yang ada di Nagan Raya, Senin (15/08/2022).


    Tak ingin ketinggalan, tim volly ball putri Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM) turut memeriahkan kegiatan tersebut. 


    Dalam kegiatan bertemakan silaturahmi olahraga gembira sambut HUT RI, pada babak pertama tim volly ball putri Rumah Sakit SIM versus Dinas Sosial dan tim putri Rumah Sakit SIM masuk ke final.


    Di babak final, tim volly ball putri Rumah Sakit SIM bertemu tim putri Bhayangkari Sat Brimobda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor, dan berhasil menang dengan skor 3-0.


    Pembina volly ball putri RSUD SIM, dr. Cut Yuliza Sutifa yang juga Dirut RSUD SIM menyampaikan rasa gembiranya karena tim volly putri RSUD SIM berhasil membawa pulang juara pertama.


    "Alhamdulillah, semoga kekompakan ini terus terjaga dengan baik, semoga terus bisa menoreh prestasi gemilang," ucap Cut Yuliza Sutifa.


    "Tentunya dalam pertandingan ada kalah dan ada menang namun pertandingan ini bukan untuk membanggakan juara semata, namun kita jadikan ini sebagai ajang silaturahmi antarkita semua sehingga kita bisa kenal satu sama lain di instansi lain tentunya," ucapnya lagi.


    Sementara itu, Plt. Kadisbudparpora Nagan Raya, Fariky, SE.,MS.i.AK menjelaskan kegiatan turnamen gembira tersebut untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.


    Masih lanjutnya, semoga dengan adanya turnamen ini kita bisa menjalin silaturahmi yang selama ini terhenti karena adanya covid-19.


    "Dengan adanya olahraga kita juga bisa menjaga kesehatan, yang tidak kalah penting lagi adalah kegembiraan kita dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, sehingga kita selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah," paparnya.


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini