-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MR2 Bantu Seratus Sak Semen Untuk Cor Lantai TPA Gampong Babah Dua Nagan Raya

    Redaksi
    05 Agustus 2022, 19:03 WIB Last Updated 2022-08-05T12:15:26Z
    Banner IDwebhost

    MR2 bantu seratus sak semen untuk cor lantai TPA Gampong Babah Dua Nagan Raya | Foto: Cautsar

    Nagan Raya | INDOSATU.ID - Mohd Rizki Ramadhan atau yang sering disapa MR2 di internal partai PPP dikenal sebagai seorang pengusaha muda dari Nagan raya.


    Di sela-sela kesibukannya di bidang bisnis, dirinya menyempatkan diri meninjau kegiatan gotong royong masyarakat di Gampong Babah dua yang sedang mengecor lantai dua bangunan TPA pada Rabu 3 Agustus 2022.


    Kehadiran MR2 ke lokasi gotong royong pengecoran TPA merupakan wujud rasa peduli atas permohonan masyarakat yang meminta bantuan semen untuk pengecoran lantai TPA.


    MR2 berharap, "Dengan adanya bantuan semen dari kami, hendaknya dapat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan TPA," ujarnya, Kamis (4/8/2022).


    "Jika ditinjau dari nilai bantuan, memang tidak seberapa, namun rasa keikhlasan dari kami untuk membantu tentunya akan dapat mempercepat selesainya pembangunan TPA," ujarnya lagi.


    Ketua pembangunan Masjid Hijjriah M. Yusuf selaku panitia pembangunan TPA menyampaikan rasa terimakasih atas kesediaan MR2 mau membatu semen sebanyak seratus sak sekaligus juga mau hadir saat dilakukan gotong royong mengecor lantai dua TPA.


    "Kami sangat bangga dan terharu jika ada tokoh muda seperti MR2 yang mau peduli dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan seperti ini," ucap M. Yusuf.


    Ucapan rasa terimakasih dari panitia pembangunan TPA mendapat tanggapan positif dari MR2. 


    Beliau mengajak pada semua pihak, "Mari sama-sama kita bekerja sama dan berdoa semoga pembangunan TPA Gampong Babah dua dapat selesai dengan cepat," ajak MR2.


    Setelah meninjau kegiatan gotong royong pengecoran TPA Babah Dua, Mohd Rizki Ramadhan dan rombongan meminta izin pamit pada masyarakat untuk melanjutkan perjalanan menuju tripa makmur dalam rangka Takziah di rumah Agus Supardi admin PPP.


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini