-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembinaan Rohani dan Mental, Puluhan Personel Polres Sukabumi Kota Lantunkan Ayat Suci Al- Quran

    Kabiro Sukabumi
    11 Agustus 2022, 19:45 WIB Last Updated 2022-08-11T13:34:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Pembinaan Rohani dan Mental, Puluhan Personel Polres Sukabumi Kota Lantunkan Ayat Suci Al- Quran | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Puluhan personel Polres Sukabumi Kota lantunkan ayat suci al-Quran saat mengikuti kegiatan binrohtal (pembinaan rohani dan mental di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi kota, Kamis (11/8/2022) pagi.



    Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada hari Kamis di setiap Minggunya tersebut dihadiri Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin dan diikuti oleh pejabat utama, para personel satuan dan fungsi serta diikuti oleh seluruh personel Polsek Jajaran Sukabumi Kota secara daring.



    Selain membaca ayat suci Al-Qur'an, para peserta binrohtal Polres Sukabumi Kota juga mendengarkan siraman rohani untuk meningkatkan nilai keimanan dan keislaman masing-masing personel.


    Pembinaan Rohani dan Mental, Puluhan Personel Polres Sukabumi Kota Lantunkan Ayat Suci Al- Quran | Foto: Arif


    Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyebutkan kegiatan binrohtal merupakan kegiatan rutin Polres Sukabumi Kota yang dilaksanakan secara luring dan daring untuk meningkatkan keimanan para personel Polri di lingkungan Polres Sukabumi Kota.



    "Hari ini Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan kegiatan binrohtal bagi personel Polri dan ASN yang bertugas di lingkungan Polres Sukabumi Kota," ujar Iptu Astuti kepada awak media.



    "Seperti biasanya, binrohtal ini dihadiri langsung pak Kapolres, pejabat utama dan diikuti oleh personel Satfung dan disiarkan langsung secara daring untuk diikuti oleh personel Polsek di Jajaran Polres Sukabumi Kota," paparnya.



    "Tentunya harapan kami, kegiatan ini bisa memperkuat dan meningkatkan keimanan para personel Polri maupun ASN yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota sehingga dapat mendukung terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini