-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengaspalan Hotmik Banprov Jalan Desa Cimenteng, Tingkatkan Kualitas Jalan

    Kabiro Sukabumi
    05 Agustus 2022, 21:13 WIB Last Updated 2022-08-08T13:51:25Z
    Banner IDwebhost

     

    Pengaspalan Hotmik Banprov jalan Desa Cimenteng, tingkatkan kualitas kekuatan jalan | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Desa Cimenteng Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi realisasikan dana Bantuan Provinsi (Banprov) 2022 bidang infrastuktur senilai 60 juta rupiah, Jumat (05/08/2022).



    Kepala Desa Cimenteng yang sering disapa Heri menuturkan ke awak media, dana Banprov anggaran 2022 bidang infrastuktur senilai 60 juta sisa pajak direalisasikan ke pengaspalan hotmik jalan desa di Kp Cibitung dusun Pasir Banera dengan volume panjang 320 meter dan lebar 2 meter dengan pelaksanaan TPK Desa Cimenteng.


    Pengaspalan Hotmik Banprov jalan Desa Cimenteng, tingkatkan kualitas kekuatan jalan | Foto: Arif

    "Kenapa saya coba pengaspalan jalan desa itu untuk tahun ini dihotmik, tentunya untuk meningkatkan kualitas kekuatan jalan tersebut. Karena jalan itu dilalui kendaraan roda empat dan lebih oleh masyarakat. Mudah-mudahan jalan itu bermanfaat bagi masyarakat khususnya Desa Cimenteng untuk berjalannya roda perekonomian masyarakat," singkat Heri seraya bahagia telah realisasikan dana Banprov 2022 dengan aspal hotmik..



    Masyarakat Desa Cimenteng, khususnya kedusunan Pasir Banera menuturkan, "Kami masyarakat dusun Pasir Banera Desa Cimenteng sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Pak Heri, yang mana Pak Kades telah merealisasikan dana Banprov pengaspalan jalan dusun Pasir Banera. Kami sangat gembira dengan pengaspalan jalan hotmik ini. Tentunya kualitas kekuatannya jauh dari lapen yang biasa pengaspalan jalan desa itu hanya lapen," tuturnya.



    "Ini sebuah sejarah di wilayah Kecamatan Curugkembar, jalan desa pengaspalan hotmik," tuturnya lagi.



    "Mudah-mudahan Desa Cimenteng Kecamatan Curugkembar menjadi contoh bagi desa desa lain khususnya Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat," tandasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini