-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sukabumi Kota Bersama DKM Mesjid Jami Al - Hikmah Satuni Anak Yatim

    Kabiro Sukabumi
    08 Agustus 2022, 19:19 WIB Last Updated 2022-08-08T13:28:48Z
    Banner IDwebhost

     

    Polres Sukabumi Kota bersama DKM Mesjid Jami Al - Hikmah satuni anak yatim | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - DKM (Dewan Kemakmuran Mesjid) mesjid Jami' al-Hikmah apresiasi upaya TTNT-ASADE Sukabumi Kota dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu di pasca pandemi Covid-19, salah satunya melalui kegiatan santunan terhadap anak yatim.



    Kepada wartawan, bendahara DKM mesjid  Al-Hikmah Emis Misroyadi menyampaikan apresiasinya terhadap TTNT-ASADE Sukabumi Kota yang telah rutin lakukan kegiatan sosial, baik santunan terhadap anak yatim maupun membantu renovasi mesjid.



    "Alhamdulilah, atas nama DKM mesjid al-Hikmah kami ucapkan terimakasih banyak atas kepedulian TTNT-ASADE yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan terhadap para anak yatim yang tinggal di Kampung Salaeurih Dayeuhluhur ini. Semoga menjadi amal ibadah dan dilipat gandakan oleh Alloh SWT," ujar Emis kepada awak media, Senin (8/8/2022).


    Polres Sukabumi Kota bersama DKM Mesjid Jami Al - Hikmah satuni anak yatim | Foto: Arif


    "Sebagaimana yang tertuang dalam hadits bahwa barang siapa yang mengikut sertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim dalam makan dan minumnya sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga," sambungnya.



    Emis juga mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh para alumni Secaba Polri tahun 2002 tersebut tidak hanya berupa santuan terhadap anak yatim, melainkan turut membantu dalam renovasi mesjid Jami' Al-Hikmah.



    "Kami kira hal ini sangat luar biasa dan patut diapresiasi dimana pihak Kepolisian dalam hal ini adalah lulusan Secaba Polri tahun 2002 atau TTNT-ASADE yang rutin menyelenggarakan kegiatan sosial berupa santunan terhadap anak yatim untuk yang ke-sekian kalinya dan membantu renovasi mesjid Jami' al-Hikmah," kata Emis.



    "Sekali lagi, kami mewakili pihak DKM mesjid Jami' al-Hikmah mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuannya, semoga Alloh SWT senantiasa menggantinya berlipat ganda," singkatnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini