-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Sukabumi Kota Gangguan Kamtibmas, Pelatihan Pengendalian Massa dan Pengamanan Obyek Vital

    Kabiro Sukabumi
    30 Agustus 2022, 20:33 WIB Last Updated 2022-09-03T07:24:34Z
    Banner IDwebhost

     

    Polres Sukabumi Kota Gangguan Kamtibmas, Pelatihan Pengendalian Massa dan Pengamanan Obyek Vital


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang bersifat kontijensi, Polres Sukabumi Kota gelar pelatihan dan peningkatkan kemampuan personel Polri di Stadion Suryakencana, Jalan Stadion Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (30/8/2022).


    Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Sukabumi Kota tersebut diikuti oleh ratusan personel gabungan Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota serta diawasi langsung Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin.


    "Hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan pelatihan dan peningkatan kemampuan personel Polri dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang bersifat kontijensi," ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih usai mengikuti latihan.


    "Salah satu yang dilatihkan tadi adalah mengenai pengendalian massa dan pengamanan obyek vital yang ada di wilayah Kota Sukabumi," tuturnya.


    Polres Sukabumi Kota Gangguan Kamtibmas, Pelatihan Pengendalian Massa dan Pengamanan Obyek Vital


    Masih kata Iptu Astuti, "Tentunya kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kesiapan Polres Sukabumi Kota dalam menyusun kekuatan maupun strategi pengamanan bila situasi kontijensi itu terjadi," katanya.


    "Kita semua berharap situasi kamtibmas di wilayah Kota Sukabumi sekitarnya ini senantiasa kondusif, masyarakat pun disiplin dan bisa beraktifitas dengan aman hingga bisa mendukung terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat pasca Dua Tahun diterpa pandemi," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini