-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Citamiang Bekerjasama Dengan UPTD Puskesmas Tipar Lakukan Gebyar Vaksin Presisi

    Kabiro Sukabumi
    20 Agustus 2022, 17:15 WIB Last Updated 2022-08-21T03:46:10Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Citamiang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Tipar lakukan gebyar vaksin Presisi | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Citamiang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Tipar dan PT Pegadaian Cabang Kota Sukabumi selenggarakan gebyar vaksin Presisi di halaman parkir PT Pegadaian Cabang Kota Sukabumi, Jalan Pelabuhan Dua Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (20/8/2022).


    Gebyar vaksin yang melayani vaksinasi mulai dosis pertama, kedua dan dosis tiga atau booster tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 di wilayah Kecamatan Citamiang.


    Selain memberikan layanan vaksinasi, gebyar vaksin ptresisi yang diinisiasi Polsek Citamiang tersebut menyediakan oleh-oleh berupa minyak goreng terhadap warga yang sukses menjalani vaksinasi booster serta dua unit sepeda sebagai door prize.


    Polsek Citamiang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Tipar lakukan gebyar vaksin Presisi | Foto: Arif


    "Hari ini Polsek Citamiang bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Tipar, UPTD Puskesmas Gedong Panjang, UPTD Puskesmas Nangeleng dan PT Pegadaian Cabang Kota Sukabumi menyelenggarakan gebyar vaksin di halaman parkir PT Pegadaian," ujar Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja kepada awak media.


    "Kegiatan ini kami laksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tingkat Kecamatan Citamiang," sambungnya.


    Masih kata Arif, "Gebyar vaksin kali ini kami menyediakan vaksinasi dosis Satu, Dua dan Tiga dengan target hingga 200 peserta. Kami juga menyiapkan Dua unit sepeda sebagai door prize dan oleh-oleh berupa minyak goreng bagi warga yang menjalani vaksinasi dosis Tiga atau Booster," katanya.


    Dari target 200 peserta, gebyar vaksin Presisi yang digelar di halaman PT Pegadaian Cabang Kota Sukabumi tersebut sukses layani vaksinasi terhadap 122 peserta, diantaranya: 7 peserta menjalani vaksinasi dosis satu, 11 peserta menjalani vaksinasi dosis dua dan 103 peserta menjalani vaksinasi dosis tiga. 


    Sedangkan satu peserta lainnya tidak berhasil menjalani vaksinasi usai dinyatakan tidak lolos tahap skrining petugas.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini