-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Citamiang Berikan Paket Sembako Kepada Seorang Penyandang Disabilitas Asal Citamiang

    Kabiro Sukabumi
    26 Agustus 2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-08-26T14:38:59Z
    Banner IDwebhost

     

    Aksi terpuji Polsek Citamiang berikan paket sembako kepada seorang penyandang disabilitas asal Citamiang | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Aksi terpuji kembali diperlihatkan Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota saat blusukan ke pemukiman warga untuk memberikan bantuan sembako kepada Marpuah (69 tahun), warga lanjut usia kurang mampu yang tinggal di Tipargede Gang Arjuna RT. 001/002 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum'at (26/8/2022).


    Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung Bhabinkamtibmas Kelurahan Tipar Polsek Citamiang sesaat setelah melaksanan ibadah shalat Jum'at.


    Selain Marpuah, seorang penyandang disabilitas asal Citamiang yang kebetulan melintas di depan Mapolsek Citamiang pun turut merasakan aksi terpuji para personel Polsek Citamiang saat menerima paket sembako. Hal itu disampaikan Kapolsek Citamiang Akp Arif Sapta Raharja kepada awak media.


    Aksi terpuji Polsek Citamiang berikan paket sembako kepada seorang penyandang disabilitas asal Citamiang | Foto: Arif

    "Memang benar, baru saja saya menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah seorang penyandang disabilitas yang kebetulan melintas dan mampir ke Polsek," ujar AKP Arif Sapta Raharja kepada wartawan.


    "Kegiatan yang kami lakukan ini memang rutin kami laksanakan di hari Jum'at karena disini juga kita mencoba konsisten melaksanakan program Jum'at Berkah untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu. Seperti yang dilakukan juga oleh personel kami Bhabinkamtibmas Kelurahan Tipar saat memberikan sembako kepada ibu Marpuah, wanita lansia yang menderita penyakit stroke menahun," tuturnya.


    "Harapan kami tentunya melalui program Jum'at Berkah ini masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran dan pelayanan dari Kepolisian khususnya Polsek Citamiang," tandasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini