-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Gunungpuyuh Lakukan Pengamanan Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77

    Kabiro Sukabumi
    19 Agustus 2022, 22:44 WIB Last Updated 2022-08-20T02:27:15Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Gunungpuyuh Lakukan Pengamanan Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota kembali siagakan sejumlah personel saat lakukan pengamanan kegiatan jalan santai. Pengamaman tersebut dilakukan di lokasi keberangkatan peserta jalan santai di SDN Gunungpuyuh CBM Jalan Bhayangkara Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum'at (19/8/2022).


    Selain di kawasan sekolah, Polsek Gunungpuyuh juga menyiagakan sejumlah personel di beberapa ruas jalan yang dilintasi para peserta jalan santai, antara lain: Jalan Bhayangkara, Jalan Karamat dan Jalan Gotong royong.


    Polsek Gunungpuyuh Lakukan Pengamanan Kegiatan Jalan Santai Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 | Foto: Arif


    "Hari ini Polsek Gunungpuyuh kembali lakukan pengamanan rangkaian kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam rangka menyemarakan hari Kemerdekaan RI. Kebetulan bentuk kegiatannya adalah jalan santai," papar Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arif kepada awak media.


    "Untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan kelancaran kegiatan, kami menyiagakan personel di lokasi awal dan di sepanjang jalur atau ruas jalan yang dilalui para peserta jalan santai," sambungnya.


    Kegiatan jalan santai yang diselenggarakan warga Kelurahan Gunungpuyuh Kota Sukabumi tersebut merupakan rangkaian kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-77.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini