-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Sukaraja Lakukan Koordinasi Terkait Percepatan Vaksin Booster

    Kabiro Sukabumi
    03 Agustus 2022, 15:23 WIB Last Updated 2022-08-03T15:22:32Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Sukaraja lakukan kordinasi terkait percepatan vaksin booster | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dalam Rangka mendukung program yang menjadi prioritas pemerintah, dan mewujudkan wilayah Kecamatan Sukaraja yang sehat serta percepat Herd Immunity, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi, SE. M.Si, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan koordinasi terkait vaksin ke Kepala PKM Sukaraja, Rabu (03/8/2022).



    Yang hadir pada kesempatan tersebut, yaitu Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi, SE, M.Si dan Kepala Puskesmas Sukaraja, Panit Sabhara Polsek Sukaraja Iptu Sabam S.



    Kapolsek mengatakan kegiatan ini akan terus diperkuat dengan menggandeng unsur terkait, yaitu Puskesmas dan Pemerintahan Desa serta dilaksanakan dalam rangka upaya yang mendorong dan mempercepat vaksinasi booster di masyarakat sekaligus untuk menekan dan mencegah agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas. Untuk itu, kami juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk segera vaksinasi dosis ketiga,” kata Kapolsek.



    Untuk sasaran vaksinasi booster ini adalah masyarakat usia 18 tahun keatas, dengan prioritas masyarakat lanjut usia dan penderita imunokompromais yang sangat rentan terhadap infeksi Covid-19.



    Sebaiknya vaksin booster ini dilakukan minimal dalam jangka waktu 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap.



    Kapolsek berharap agar semua masyarakat turut serta mensukseskan program pemerintah ini dalam upaya pengendalian Covid-19 dan jangan termakan hoax yang beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya jelas Kapolsek.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini