-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Sukaraja Lakukan Patroli, Berikan Himbauan Terhadap Petugas SPBU

    Kabiro Sukabumi
    14 Agustus 2022, 12:39 WIB Last Updated 2022-08-14T14:54:17Z
    Banner IDwebhost

     

    Polsek Sukaraja lakukan patroli, berikan himbauan terhadap petugas SPBU | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Unit Patroli Polsek Sukaraja, Aipda Joko Setiono beserta anggota Polsek Sukaraja secara rutin menggelar kegiatan di SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/8/2022) dini hari.


    Di samping itu, patroli juga menjangkau berbagai obyek vital serta tempat-tempat lain yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas.


    Selain menjaga Kamtibmas, kegiatan patroli bertujuan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU.


    Sambil patroli, petugas melakukan dialogis dengan karyawan SPBU serta masyarakat yang mengantri BBM agar tertib dan senantiasa menjaga situasi tetap kondusif.


    “Petugas patroli menyampaikan himbauan kepada petugas SPBU agar selalu mewaspadai kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor) sebab gangguan bisa terjadi kapan saja terlebih pada SPBU yang beroperasi 24 jam,” jelas Aipda Joko.


    “Dengan adanya patroli secara rutin diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan, serta menghilangkan kesempatan bagi siapapun yang berniat melakukan kejahatan,” ungkapnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini