-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Personel Polri Lakukan Pengamanan, Aksi Damai Aktivis Muda Sukabumi

    Kabiro Sukabumi
    25 Agustus 2022, 12:24 WIB Last Updated 2022-08-26T09:43:14Z
    Banner IDwebhost

     

    Ratusan personel gabungan Polres dan Polsek di kawasan kantor DPTR Kabupaten Sukabumi


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polres Sukabumi Kota siagakan ratusan personel gabungan Polres dan Polsek di kawasan kantor DPTR (Dinas Pertanahan dan Tata Ruang) Kabupaten Sukabumi di Jalan Pelabuhan Dua Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis (25/8/2022).


    Kehadiran personel Polri tersebut dilakukan dalam rangka manajemen pengelolaan aksi damai yang akan digelar elemen masyarakat yang tergabung dalam AMUSI (Aktivis Muda Sukabumi) di kantor DPTR Kabupaten Sukabumi.


    Ratusan personel gabungan Polres dan Polsek di kawasan kantor DPTR Kabupaten Sukabumi


    Sebanyak 107 personel gabungan pengamanan disiagakan Polres Sukabumi Kota di sekitar kantor DPTR Kabupaten Sukabumi, mulai dari personel pengamanan terbuka maupun tertutup hingga personel Polri yang tergabung dalam tim negosiator.


    Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Ahmad Mega Rahmawan menegaskan manajemen pengelolaan aksi damai harus dilaksanakan secara umanis dan profesional. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel kesiapan.


    "Hari ini kita akan melaksanakan menajemen pengelolaan aksi damai elemen masyarakat yang tergabung dalam AMUSI ke kantor DPTR Kabupaten Sukabumi," jelas Kompol Ahmad Mega Rahmawan saat memimpin apel kesiapan.


    "Tetap laksanakan tugas ini dengan humanis dan profesional sehingga masyarakat, baik peserta aksi maupun pihak DPTR bisa terlayani dengan baik," tandasnya.


    Pada kesempatan yang sama, Seksi Propam Polres Sukabumi Kota mengamankan sejumlah senjata api dinas milik personel. Hal itu dilakukan untuk memastikan manajemen pengelolaan aksi damai dapat terlaksana dengan baik dan lancar.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini