-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut HUT Kemerdekaan Ke-77 RI, Polsek Cisaat Bersama Masyarakat Adakan Kerja Bakti

    Kabiro Sukabumi
    05 Agustus 2022, 13:35 WIB Last Updated 2022-08-05T11:40:19Z
    Banner IDwebhost

     

    Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polsek Cisaat bersama masyarakat adakan kerja bakti | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat, Aipda Agus Hermawan bersama-sama dengan warga membersihkan lahan kosong yang dipenuhi rumput liar di Kampung Babakan Jawa RT. 43 RW. 19 Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jum'at (5/8/2022).



    Polisi yang sehari-harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi menyebutkan, kegiatan kerja bakti dengan warga Kampung Babakan Jawa tersebut dilakukan untuk mempersiapkan sebuah lahan yang akan dijadikan lokasi perayaan hari kemerdekaan RI ke-77 bagi warga Kampung Babakan Jawa Desa Sukaresmi Cisaat Sukabumi.



    "Hari ini saya bersama-sama dengan Ketua RW, Ketua RT, tokoh pemuda dan warga Kampung Babakan Jawa membersihkan rumput liar yang ada di lahan kosong ini. Insyaa Alloh nantinya lahan ini akan dipergunakan warga sebagai salah satu lokasi perayaan hari Kemerdekaan RI ke-77 bagi warga disini," sebut Aipda Agus Hermawan kepada awak media.



    "Selain itu, kerja bakti ini juga kami lakukan untuk menghindari timbulnya Aedes aegypti yang nantinya bisa menyebabkan penyakit demam berdarah," tuturnya.



    "Semoga kegiatan bersama yang dilakukan oleh kami, Polsek Cisaat bersama warga ini bisa bermanfaat dan memperkuat sinergitas antara Polri dan Masyarakat," pungkasnya.



    Sementara itu, Ketua RW. 19 Pendrik membenarkan kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77 tersebut.



    "Ini adalah kerja bakti warga RW. 19 bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi, Ketua RT, tokoh pemuda, warga dan panitia penyelenggara dalam rangka mempersiapkan HUT RI ke-77," ujar Pendrik kepada wartawan.



    "Kami mengajak kepada semua warga, mari sama-sama kita bangun kampung Babakan Jawa mandiri, oleh kita dan untuk kita," singkatnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini