-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SDN Langensari Kecamatan Sukaraja Dibobol Maling, Kerugian Mencapai Puluhan Juta

    Kabiro Sukabumi
    04 Agustus 2022, 17:59 WIB Last Updated 2022-08-04T12:51:37Z
    Banner IDwebhost

     

    SDN Langensari Kecamatan Sukaraja dibobol maling, kerugian mencapai puluhan Juta | Foto: Lison


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Langensari yang berlokasi di Jl Genteng Desa Langensari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat dibobol maling Senin 1 Agustus 2022 pagi.



    Kepala Sekolah SDN Langensari Eneng Rukiah mengungkapkan sejumlah alat-alat elektronik terdiri dari laptop, infocus, dan chrombok, raib digondol pelaku.


    SDN Langensari Kecamatan Sukaraja dibobol maling, kerugian mencapai puluhan juta | Foto: Lison


    “Peristiwa tersebut diketahu oleh penjaga sekolah pada hari Senin pagi, 1 Agustus 2022, langsung menginformasikan kepada saya selaku kepala sekolah, bahwa SDN Langensari kebobolan ada yang masuk ke rungan kantor lewat jendela, setelah dilihat apa yang diinformasikan penjaga sekolah itu benar. Jendela kantor sudah terbuka serta loker-loker di dalam kantor pun sudah terbuka,” kata Eneng Rukiah saat ditemui di ruangannya, Kamis (4/8/2022).



    Eneng Rukiah memduga, kejadian terjadi pukul 02.00 WIB Senin pagi. Dan pihak sekolah pun telah membuat laporan ke pihak Polisi, Dinas Pendidikan, Komite Sekolah, serta aparat lain seperti Ketua RT dan RW.



    “Kerugian akibat terjadinya peristiwa tersebut mencapai hampir kisaran puluhan juta rupiah,  barang-barang yang digondol maling seperti alat komputer jenis laptop sebanyak 1 unit, infocus 2 unit dan chrombok 2 unit,” tandasnya.



    Pewarta: Lison

    Editor: Arif/Kabiro Sukabumi Raya


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini