-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sejumlah Kepala SMPN Aceh Barat Kunjungi SMPN 1 Seunagan Nagan Raya

    Redaksi
    30 Agustus 2022, 09:23 WIB Last Updated 2022-08-30T02:23:49Z
    Banner IDwebhost

    Sejumlah Kepala SMPN Aceh Barat Kunjungi SMPN 1 Seunagan Nagan Raya


    NAGAN RAYA, INDOSATU.ID - Sejumlah Kepala SMPN dalam lingkungan Dinas Pendidikan Aceh Barat mengunjungi sekaligus silaturahmi dengan SMPN 1 Seunagan, Sabtu (27/08/2022).



    Dalam kunjungan hadir Kadis Pendidikan Aceh Barat Husaini, Kabid Dikdas, Kadis Pendidikan Nagan raya Zulkifli dan Kabid.



    Para Kepala Sekolah ini disambut langsung oleh  Kepala SMPN 1 Seunagan Misnandi dan dimeriahkan aneka kreasi seni dari siswa- siswi SMPN 1 Seunagan.



    Kepala SMPN 1 Seunagan Misnan Kepada Indosatu.id mengatakan, kedatangan Kepala SMP dari Aceh Barat ini untuk melihat langsung kegiatan di Sekolah.



    Selain itu sejumlah Kepala Sekolah yang hadir dan juga sekaligus sebagai silaturrahmi dengan guru di Sekolah SMPN 1 Seunagan.



    "Kita harapkan dengan hadirnya mereka ke sekolah kami ini agar dapat berbagi pendapat baik di segi pendidikan maupun kegiatan lainnya," harap Misnan.



    Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan para kepala SMP Aceh Barat ke SMPN 1 Seunagan yang telah memilih salah satu tempat berkunjung.



    Kabid Dikdas Aceh Barat Heri Pelita menjelaskan,kunjungan ini  sebagai ajang silaturahmi dan juga sekaligus melihat langsung perkembangan di SMPN 1 Seunagan yang inti ini.



    Heri menyebutkan kepala sekolah dari Aceh Barat lakukan siraturahmi berjumlah ada 61 orang.



    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini