-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Semarak HUT RI, Desa Kulu Nagan Raya Gelar Turnamen Tenis Meja dan Kegiatan Lainnya

    Redaksi
    19 Agustus 2022, 23:53 WIB Last Updated 2022-08-19T16:53:45Z
    Banner IDwebhost

    Panitia HUT RI Desa Kulu Kabupaten Nagan Raya saat memberikan arahan | Foto: Cautsar

    Nagan Raya, INDOSATU.ID - Desa Kulu Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh gelar pertandingan Tenis Meja antar warga, pertandingan tersebut melibatkan 33 peserta mulai dari Pelajar, Pemuda dan Masyarakat Kulu.


    Kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan Hut Republik Indonesia Ke 77 dan yang digelar terpusat dihalaman Warung Bang Him Kulu selama dua hari, Rabu dan Kamis (17-18 Agustus 2022). 


    Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Teuku Saiful sekaligus Ketua Pemuda Kulu. Ia mengatakan, selain tenis meja juga dilaksanakan panjat pinang, makan kerupuk dan sejumlah perlombaan lainnya.


    "Selain tenis meja, kita juga lakukan panjat pinang. Pohon pinang kita sediakan 2 batang, 1 batang untuk pemuda dan 1 batang lagi kepada anak-anak," ungkap Saiful.


    Untuk anggaran, sebutnya. Kita lakukan patungan atau swadaya bersama, dibantu dari dana desa dan dari donatur dalam maupun luar daerah.


    "Juara satu direbut oleh Mustafa, juara dua Tgk Usman dan juara tiga direbut oleh saudara Ibnu Amin," jelas Saiful.


    Sementara itu, Bustami Keuchik (Kepala Desa) Kulu mengatakan terlaksananya kegiatan tersebut berkat kerjasama antar warga Desa Kulu, Panitia dan seluruh Aparatur Desa Kulu.


    "Kegiatan terlaksana penuh khitmat dan tertib, kita berharap seluruh warga Kulu bisa mengaktifkan diri dibidang olah raga dan khususnya dibidang tenis meja," jelas Bustami.


    Lanjutnya, setiap kegiatan di Desa Kulu akan kita dukung sepenuhnya, apapun kegiatan yang digagas oleh warga kita dukung asal demi kekompakan dan bersifat positif.


    Khusus untuk Tenis Meja tambahnya, selain menggalakkan dibidang olah raga juga untuk ajang mencari bibit atlit tenis meja. 


    "Kita punya saudara Zuhrizal Fadhly, pelatih handal tingkat kabupaten. Bersama-sama akan kita bina dan latih secara khusus, sampai lahir atlit tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional nantinya," harap Bustami.


     "Kita juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh donatur dan seluruh pemuda yang sudah menyukseskan acara dengan sukses," tutup Bustami. 


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini