-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SKU Metro Media Gelar Anniversary Ke -18, Momentum Mempererat Tali Silahturahmi

    Kabiro Sukabumi
    06 Agustus 2022, 16:01 WIB Last Updated 2022-08-06T10:49:23Z
    Banner IDwebhost

     

    SKU Metro Media gelar Anniversary Ke -18, momentum mempererat tali silahturahmi | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || CIANJUR - Dalam Rangka HUT Ke 18 SKU Metro Media yang dilaksanakan di Dapur Abah Jl. KH Nabi Nuh Desa Nagrak Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (6/8/2022).



    Kegiatan tersebut dihadiri Pendiri Metro Media Drs, Uus Rusnadi, SH, Pimred Metro Media Yosep Sanjaya dan jajaran anggota wartawan Metro Media. 



    Pada kegiatan itu, turut dibarengi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, ramah tamah dan juga kegiatan lainnya.



    Selaku Pendiri Metro Media Drs, Uus Rusnadi, SH., berharap kepada wartawan Metro Media harus satu visi dan misi agar Metro Media terus eksis dan juga berani menyuarakan aspirasi rakyat.


    SKU Metro Media gelar Anniversary Ke -18, momentum mempererat tali silahturahmi | Foto: Arif


    Pimpinan Redaksi Metro Media Yosep Sanjaya kepada awak media indosatu.id, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran redaksi Metro Media yang telah hadir menghadiri acara tersebut.



    "Pada hari ini kami melaksanakan HUT Ke-18 Metro Media. Kami sangat bangga dan bahagia, saya ucapakan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis para Kabiro yang sudah hadir dalam kesempatan ini," bebernya.



    "Marilah kita bersama-sama untuk memajukan Metro Media lebih erat, lebih otentik mengajak teman - teman Metro Media di luar Cianjur. Mari bersama-sama dan bersatu untuk memberikan berita kepada masyarakat, otentik dan lebih jelas," jelasnya.



    "Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan Metro Media khususnya, silahkan untuk menggali berita dan mencari berita yang betul-betul otentik dan jelas untuk Metro Media," pungkasnya.



    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini