-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terkait Oknum Brimob Nyaris Tewas, Warga Minta Polres Labuhanbatu Tangkap Gembong Narkoba

    Redaksi
    06 Agustus 2022, 21:40 WIB Last Updated 2022-08-06T14:40:15Z
    Banner IDwebhost

    Oknum anggota Brimod yang diduga dikeroyok warga | Foto: Alisahbana


    LABUHANBATU | INDOSATU.ID -
    Terkait oknum anggota Brimob yang nyaris tewas dihajar warga kampung narkoba Padang Bulan, Rantauprapat, warga meminta Sat Narkoba Polres Labuhanbatu menangkap gembong narkoba di wilayah tersebut.



    Pasalnya, beberapa hari lalu oknum anggota Brimob Bharaka HR nyaris tewas diduga dihajar beramai-ramai oleh anggota gembong narkoba yang berinisial RZ (32).



    Menurut informasi, RZ merupakan warga Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.



    Informasi yang dihimpun awak media INDOSATU.ID, warga Padang Bulan menuding gembong narkoba inisial RZ tersebut diduga sudah lama menjalankan transaki bisnis narkoba di Padang Bulan.



    Warga menilai, gembong narkoba yang dimaksud tak pernah tersentuh pihak Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Labuhanbatu.


    Alhasil, diduga anggota gembong narkoba tersebut berani melakukan tindakan  pengeroyokan terhadap oknum anggota Polisi dari Satuan Brimob Kompi 3B Tanjung Balai inisial Bharaka HR itu.



    "Oknum anggota Brimob tersebut diduga dihajar beramai-ramai oleh anggota gembong narkoba RZ. Sampai saat ini RZ diduga sangat kebal hukum," ujar Hidayat melalui medsos facebooknya.



    Dia juga menuding gembong narkoba RZ tak tersentuh APH Polres Labuhanbatu, karena sudah beberapa kali Sat Narkoba Polres Labuhanbatu melakukan penangkapan terhadap anggota gembong narkoba yang melakukan transaksi bisnis narkoba di Padang Bulan.



    Hingga saat ini, pengembangan penangkapan anggota gembong narkoba tersebut tidak pernah sampai ke gembong narkobanya.



    "Kabarnya, RZ memiliki backing terkuat di bumi, bahkan Pejabat PBB sekalipun turun tangan tidak mampu menangkapnya. Akhirnya, anggotanya berbuat suka-suka pada siapa saja. Hampir sama seperti di negeri Colombia dan meksiko," ujar Hidayat lagi, seolah meragukan integritas Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.


    Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Maratualesi Sitepu, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp belum ada jawaban.



    Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Aulia Rangkuti SIK, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp terkait warga Padang Bulan yang meminta gembong narkoba ditangkap tidak ada juga jawaban.



    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini