-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tidak Menepati Janji, Polma dan Laurenz Klaim Brother Station Rantauprapat Sebagai Miliknya

    Redaksi
    16 Agustus 2022, 00:45 WIB Last Updated 2022-08-15T17:45:41Z
    Banner IDwebhost

    Tampak spanduk terpasang di gerbang pintu masuk Brother Station berupa pemberitahuan | Foto: Alisahbana

    LABUHANBATU | INDOSATU.ID - Tempat hiburan malam Brothers Station yang beralamat di Jalan Haji Adam Malik Bypas, Kelurahan Lubusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu dipasang spanduk pemberitahuan.


    Pada spanduk tertulis bahwa lokasi dan tempat hiburan malam tersebut merupakan milik Polma Dalimunthe dan Laurenz Hendri Hamonangan.


    Kepemilikan itu ditulis berdasarkan Akta  Notaris Setiawati, SH., per tanggal 1 September 2009.


    Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media, setelah beberapa bulan beroperasi tempat hiburan malam Brother Station  akhirnya disita kembali oleh pemilik pertama.


    Yang dimaksud pemilik pertama adalah Laurenz Hendri Hamonangan dan Polma Dalimunte.


    Karena dianggap tidak menepati janji yang dituliskan di notaris, pemilik pertama akhirnya nemasang spanduk mengklaim bahwa tempat hiburan malam Brothers Station merupakan milik mereka.


    "Itu perjanjian di Notaris dari tahun 2019 akhir dan sampai saat uni belum lunas dibayarkan sama kami. Padahal perjanjiannya di Notaris, setelah dikasih panjar, tiga bulan kemudian akan dilunasi dan apabila tidak dilunasi, uang panjar untuk pembayaran tempat lokasi tersebut, akan hangus. Itu perjanjian yang jami buat di Notaris," ujar Polma Dalimunthe, Senin (15/8/2022).


    Dia juga menambahkan kepada wartawan, Polma Dalimunthe menuturkan bahwa sebelumnya dirinya merupakan bagian dari manajemen yang menjabat sebagai Direktur di Perusahan yang menaungi Brother Station sebagai lokasi hiburan malam.


    "Iya, sebelumnya saya merupakan Direktur di Perusahan yang menaungi izin dari Brother Station. Namun saya sudah mengundurkan diri," ujarnya lagi.


    Sementara Syarial selaku menejer Brothers Station saat ini belum berhasil dikonfirmasi awak media.


    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini