-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Bola Voli HUT Ke-77 RI, Tim Kemenag Nagan Raya Raih Juara 1 Usai Taklukkan Dishub 3-0

    Redaksi
    16 Agustus 2022, 14:30 WIB Last Updated 2022-08-16T07:30:59Z
    Banner IDwebhost

    Turnamen menyemarakkan HUT Ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Nagan Raya | Foto: Cautsar Ismail


    NAGAN RAYA, INDOSATU.ID - Ajang turnamen bola voli memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, tim bola voli Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Nagan Raya berhasil merebut Juara 1, Senin (15/08/2022).


    Dua cabang olahraga bergengsi dalam rangka HUT ke 77 RI yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yaitu cabang Futsal dan bola voli putra Kemenag kembali berhasil meraih juara satu. 



    "Kami menyambut dengan suka cita terhadap kemenangan ini dan dengan harapan dimasa-masa yang akan datang kekompakan ini tetap terjaga dengan baik, terimakasih kepada seluruh pemain, offisial, pelatih, supporter yang telah mendukung dengan lebih semangat sehingga membuat harum nama lembaga Kemenag di ajang bergengsi ini," terang Tarmidhi SAg MA Kepala Subbagian Tata Usaha dilapangan usai pertandingan. 



    Pertarungan berlangsung yang sangat menarik, Kemenag berhasil meraih kemenangan dengan cepat dan mengalahkan Dishub dengan skor 3-0 (25-19, 25-20, 25-22) dilapangan bola voli Dinas Sosial setempat. 



    Dibawah manager Suaidy dan pelatih Akhyar tim bola voli Kemenag kembali berhasil merebut juara satu.



    "Keberhasilan yang diperoleh tidak terlepas dari latihan rutin setiap jum'at pagi dan kerja keras tim serta kekompakan semua elemen di jajaran Kankemenag kab. Nagan raya, serta dukungan penuh dari bapak Ka. Kankemenag dan para pejabat di jajaran kantor Kemenag. Dan yang tak kalah penting support yang luar biasa dari keluarga kantor Kemenag," tutur Suaidy. 



    Kemenag yang menurunkan tim terbaik dan tangguh pada ajang bola voli antar instansi se-Kabupaten Nagan Raya setelah mengalah Bank Aceh dengar skor 3-1 dan melaju ke final. 



    Tim Kemenag diperkuat oleh pemain-pemain tangguh dan legen Nagan Raya seperti Ikhsan Napoleon, Dedi Tronton, Idrus Dekgam, Faisal, Muhazari, Yusran, Ganda SL dan Salman NSN. 



    Akhyar selaku pelatih sangat bangga dan senang atas prestasi yang kembali diraih oleh tim Bola Voli Kemenag Nagan Raya dengan berhasil meraih juara satu.



    "Alhamdulillah, senang bangga dan terharu atas kemenangan yang diraih oleh tim Kemenag. Setelah mengalahkan tim dari Bank Aceh saya sudah memprediksi kalau Kemenag akan juara, perdiksi tersebut terbukti setelah pertandingan berakhir," tutur pelatih Akhyar usai meraih kemenangan dengan wajah yang terlihat senang dan gembira. 



    "Di ajang HUT ke 77 RI, sampai saat ini tim Kemenag sudah berhasil meraih juara 1 di dua ajang perlombaan yaitu futsal dan bola voli, keberhasilan tersebut tidak lepas dari latihan dan kerja keras dan kekompakan tim serta tidak lepas dari dukungan sporter yang luar biasa dalam setiap pertandingan," kata Akhyar melanjutkan. 



    Ajang turnamen bola voli HUT ke 77 diakhir pertandingan, Juara 1 diraih oleh Kemenag Nagan Raya, Juara 2 diraih oleh Dinas Perhubungan dan Juara 3 diraih oleh Bank Aceh. 



    Pewarta: Cautsar Ismail

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini