-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Sepak Bola di Takokak Sukabumi Perebutkan Piala HUT RI Ke 77, Ini Jadwal Final Juara I dan II

    Kabiro Sukabumi
    18 Agustus 2022, 14:54 WIB Last Updated 2022-08-23T10:37:30Z
    Banner IDwebhost

     

    Turnamen Sepak Bola Merebutkan Piala HUT RI Ke 77,  Ini Jadwal Final Juara I dan II | Foto: Arif


    INDOSATU.ID || CIANJUR - Pertandingan perebuatan piala HUT RI ke-77 di Kecamatan Takokak, babak final telah usai terlaksana, yang bertempat di lapangan Pasir Huni Desa Hegarmanah Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur.


    Dalam kegiatan final ini sekaligus wasit dipimpin oleh Kepala Desa Hegarmana dan kejuaraan 1 di raih oleh club agra cigandawsti dengan sekor 1 kosong, Juara 2 cileueur fc, dilajut kegiatan Tablig Akbar Nanti Malam, Rabu (17/08/2022).


    Turnamen Sepak Bola Merebutkan Piala HUT RI Ke 77,  Ini Jadwal Final Juara I dan II | Foto: Arif


    Selaku Ketua Kegiatan HUT RI, didampingi Koordinator sepak bola H. Sofyan mengatakan bahwa Final perebutan juara 1 dan juara 2, mempertandingkan Club Agra Cigandawsti.


    "Sesuai Kesepakatan, panitia menentukan jadwal final perebutan juara 1 dan 2, pada Hari Rabu 17 Agustus. Dan untuk final juara 3 dan 4 ditiadakan sesuai kesepakatan dalam technical meeting bahwa dijadikan juara bersama," Kata Sofyan.


    Melalui media ini, Sofyan mengingatkan dan berharap penuh kepada masyarakat penggemar sepak bola di Kecamatan Takokak khususnya, agar bersama-sama menjaga keamanan saat berlangsung hingga usai pertandingan.


    "Kegiatan sepak bola ini, adalah bagian dari merayakan dan meramaikan dalam menyambut HUT RI, jadi tunjukan sportifitas dalam bermain nantinya, dan penonton ditegaskan agar jangan menggangu dan mencampuri proses berlangsungnya pertandingan," pungkasnya.


    Penulis Berita: Sofyan
    Editor: Arif (Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini