-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anak Wakil Bupati Labuhanbatu Diduga Pengedar Narkoba, Warga Minta Kapolda Sumut Turun Tangan

    Redaksi
    13 September 2022, 13:11 WIB Last Updated 2022-09-13T09:41:19Z
    Banner IDwebhost

    Foto: ist

    LABUHANBATU | INDOSATU.ID - Warga Jalan Iwan Maksum, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu meminta Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) agar melakukan tindakan terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.


    Pasalnya, warga menuding Aparat Penegak Hukum (APH) Polres Labuhanbatu tidak berani melakukan tindakan di lokasi yang dimaksud. 


    Informasi yang dihimpun dari warga, oknum pengedar narkoba di wilayah Jl Iwan Maksum itu berinisial RPS, diduga anak wakil Bupati Labuhanbatu.


    Berdasarkan dugaan itu, warga pun meminta Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak agar melakukan tindakan terkait dugaan peredaran narkoba tersebut.


    Karena APH dari Polres Labuhanbu diduga tidak berani mengambil tindakan, dikarenakan oknum pengedar narkoba yang berinisial RPS itu diduga anak Wakil Bupati Labuhanbatu.


    "Kita meminta bapak Kapolda Sumatera Utara agar melakukan tindakan maraknya peredaran narkoba di Jalan Iwan Maksum itu bang. Mungkin karna anak Wakil Bupati diduga pengedar narkobanya, kurasa karna itu APH Polres Labuhanbatu enggak berani melakukan tindakan," ujar warga Jalan Iwan Maksum yang tak mau disebutkan namanya, Selasa (13/9/2022).


    Sementara itu, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak S.IK, ketika dikonfirmasi melalui via pesan singkat WhatsApp tidak ada jawaban.


    Terpisah, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi terkait warga yang meminta Kapolda Sumut melakukan tindakan maraknya peredaran narkoba di lokasi yang dimaksud, mengatakan agar wartawan melakukan konfirmasi ke Polres Labuhanbatu.


    "Silahkan konfirmasi ke Polres Labuhanbatu aja," ujar Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (13/9/2022).


    Pewarta: Alisahbana
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini