-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bakti Sosial, Polsek Gunungpuyuh Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Sekitar

    Kabiro Sukabumi
    08 September 2022, 23:15 WIB Last Updated 2022-09-08T20:41:40Z
    Banner IDwebhost

     

    Bakti sosial Polsek Gunungpuyuh, bagikan puluhan paket sembako terhadap warga sekitar


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Polsek Gunungpuyuh bagikan puluhan paket komoditi sembako terhadap warga yang tinggal di kawasan Jalan Merbabu Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Kamis (8/9/2022) sore.


    Sedikitnya 25 paket sembako berisikan beras, mie instan dan minyak goreng dibagikan Polsek Gunungpuyuh terhadap warga yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi. 


    Hal itu disampaikan Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif usai membagikan paket sembako.


    "Sesuai dengan perintah dan atensi dari pak Kapolres, sore ini Polsek Gunungpuyuh membagikan 25 paket berisikan komoditi sembako kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM subsidi yang tinggal di sekitar Jalan Merbabu. Adapun komoditi sembako yang kami berikan berupa beras, mie instan dan minyak goreng," ujar AKP Maulana Arif kepada awak media.


    Bakti sosial Polsek Gunungpuyuh bagikan puluhan paket sembako terhadap warga sekitar


    "Pengadaan komoditi sembako ini merupakan salah satu upaya kami khususnya Jajaran Polsek Gunungpuyuh untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi," sambungnya.


    Masih kata AKP Maulana Arif, "InsyaAlloh kegiatan ini akan terus kami lakukan secara bertahap tentunya dengan menyasar warga yang betul-betul terkena dampak dari penyesuaian harga BBM subsidi ini," katanya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini