-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Marzuki Pimpin Keuchik Gampong Blang Beurandang Aceh Barat Periode 2022-2028

    Redaksi
    30 September 2022, 13:30 WIB Last Updated 2022-09-30T06:34:20Z
    Banner IDwebhost

    Marzuki selaku Keuchik (Kepala Desa) terpilih memimpin Gampong (Desa) Blang Beurandang Aceh Barat Periode 2022-2028

    Aceh Barat, INDOSATU.ID - Usai Pilchiksung (Pemilihan Keuchik Langsung) pada tanggal 11 September 2022 secara serentak di seluruh Kabupaten Aceh Barat, hasil pemilihan Keuchik (Kepala Desa) Gampong (Desa) Blang Beurandang, Marzuki terpilih sebagai Keuchik Gampong Blang Beurandang Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh.


    Pada hari ini, Marzuki sudah sah menjadi Keuchik Gampong Blang Beurandang yang dilantik langsung dan disumpah jabatan oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli. MS., Kamis (29/09/2022).


    Marzuki mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Blang Beurandang, karena telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin desa tersebut selama 6 (enam) tahun kedepan.


    "Terimakasih kepada masyarakat Desa Blang Beurandang yang telah mempercayai kepada saya untuk memimpin enam tahun kedepan. Dan mari sama-sama kita membangun Desa Blang Beurandang untuk demi majunya Desa Blang Beurandang," tuturnya.


    Lanjut Marzuki, dirinya berharap seluruh masyarakat baik yang memilihnya atau tidak, agar mau saling bahu-membahu membangun masa depan Desa Blang Beurandang.


    Dia juga meminta agar masyarakat tidak lagi mempersoalkan kubu-kubu pencalonan Kepala Desa (Keuchik), sebab katanya, pemilihan telah selesai.


    Oleh karena itu, dia meminta agar tidak ada lagi kelompok-kelompok pendukung dan tidak pendukung.


    "Pilchiksung sudah selesai dan tidak ada lagi berpolitik, dan saya harap tidak ada lagi yang kotak-kotak. Mari kita sama-sama membangun Gampong Blang Beurandang dengan bermusyawarah dan mufakat," tuturnya lagi.


    "Dan saya harap kepada masyarakat Blang Beurandang, jangan sungkan sungan untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) dengan saya selaku Keuchik Gampong Blang Beurandang," ujarnya.


    "Perlu saya sampaikan, bahwa Kantor Keuchik (Kepala Desa _red) selalu terbuka untuk masyarakat," ujarnya Marzuki lagi.


    Salah satu warga Gampong Blang Beurandang juga mengucapkan selamat kepada Marzuki selaku Kepala Desa (Keuchik) terpilih.


    "Usai pelantikan tadi, kami tada mulia kepada pimpinan Gampong Blang Beurandang yang baru, mengucapkan selamat atas terpilihnya Keuchik Gampong Blang Beurandang," ucapnya.


    Ratusan masyarakat menyambut baik Marzuki selaku Keuchik terpilih dengan menepung tawari (Peusijuk) dan melakukan Doa Bersama di rumah Marzuki.


    "Acara itu disebutkan sebagai tanda ucapan syukur kepada Allah yang maha kuasa," tutup salah satu warga.


    Pewarta: Cautsar Ismail
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini