-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Waktu Dekat, Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi Adakan Kegiatan Silaturahmi Akbar dan Khitanan Massal

    Kabiro Sukabumi
    03 September 2022, 23:03 WIB Last Updated 2022-09-05T09:41:43Z
    Banner IDwebhost

     

    Ketua DPC Manggala Garuda Putih H. Tatang Kamil SH, adakan Silaturahmi Akbar yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota

    INDOSATU.ID || SUKABUMI - DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi akan adakan Silaturahmi Akbar dan Khitanan Massal dengan tujuan untuk mempererat kembali tali silaturahmi khususnya untuk internal organisasi, yang mana acara ini akan digelar pada tanggal 18 September 2022.


    Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Hutan Kota Kibitay Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, dan juga akan hadir internal anggota Manggala Garuda Putih Se-Indonesia dan turut hadir juga Wakil Gubernur Jawa Barat dan Forkompinda Kota Sukabumi, Sabtu (03/09/2022).


    Selain itu, Silaturahmi Akbar DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi ini diisi dengan beberapa kegiatan yaitu Khitatan Massal dan Pentas Seni lainnya, berharap warga masyarakat yang berminat untuk mengkhitan anaknya bisa langsung menghubungi panitia.


    Menurut Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kota Sukabumi H. Tatang Kamil SH, mengatakan, "Kami rencanakan Silaturahmi Akbar yang tidak lama lagi akan digelar, karena dengan digelarnya silaturahmi ini mampu mempererat tali persaudaraan dan kembali jalinan silaturahmi yang sempat stagnasi dikarenakan adanya pandemi covid 19," bebernya.


    "Dengan tujuan kami untuk lebih mampu mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Manggala Garuda Putih Se- Indonesia, serta melestarikan seni Budaya," terangnya.


    Komandan GARDA Manggala Garuda Putih DPC Sukabumi Kota H. Abdul azis Jumadi, menambahkan berharap semua anggota dan simpatisan Manggala bisa menjaga keamanan dan stabilitas keamanan wilayah nya sesuai dengan jargon Manggala jaga satru pager lembur.


    "Dan bener wani babad yang punya arti luas di antaranya yakni, menjaga wilayah lemburnya masing-masing dari gangguan yang meresahkan keamanan, dan kalau hidup benar jangan ragu untuk menindak kedzaliman," pungkasnya.


    (Arif/Kabiro Sukabumi Raya)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini