-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0607/ Kota Sukabumi Hadiri Pembukaan AKSIOMA TK Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah KKMTS

    Kabiro Sukabumi
    28 September 2022, 17:52 WIB Last Updated 2022-09-28T11:31:30Z
    Banner IDwebhost

     

    Dandim 0607/ Kota Sukabumi Hadiri Pembukaan AKSIOMA TK Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah KKMTS


    INDOSATU.ID || SUKABUMI - Dandim 0607/ Kota Sukabumi Hadiri Pembukaan Ajang Kompetisi Seni Islami dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tk Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTS) Yang Bertempat di Pondok Modern Assalam Putra, Kampung Cibodas Rt.19/04, Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng, Rabu (28/09/2022).


    Pada kesempatan ini turut hadir Ustadz Encep Hadiana, S.Pd.I., M.Si., Pimpinan Pondok Modern Assalam Putra,  Drs. Lesto Rosadi, Camat Bojonggenteng.Kapolsek dan Kapten Inf. Feri Yanto Danramil 0607-12/Parungkuda.


    Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Aryanto, S.IP, MM, M.Han,M.Ipol Dalam sambutanya menyampaikan


    " Tadi kami dengar ada 24 kontingen yang mengikuti kegiatan AKSIOMA, insyaallah semua akan bertanding, Alhamdulillah kita semua bisa hadir dalam keadaan sehat jasmani rohani.


    Dandim 0607/ Kota Sukabumi Hadiri Pembukaan AKSIOMA TK Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah KKMTS


    "Perkenalan diri saya Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi, wilayah Kerja dari mulai Gekbrong sampai Tol Cigombong, kami ingin memperkenalkan apa itu Kodim," ujar Dedy menjelaskan kepada tamu undangan dan peserta Aksioma.


    Lanjut dandim, anggota Kodim dari Koramil, ada juga di Desa yaitu Babinsa, itu semua bagian dari Kodim, Kodim juga bagian dari Korem 061/Surya Kencana, KOREM bagian dari Kodam III Siliwangi.


    Dalam UU No 34 Tahun 2004 tugas tentara operasi militer untuk berperang dan operasi militer selain untuk berperang, hadirnya kami memenuhi undangan ini memenuhi operasi militer selain untuk berperang. 


    Seperti diketahui kemarin tidak boleh sekolah karena Pandemi Covid, Alhamdulillah mulai sekarang sudah bisa kembali lagi seperti biasa dimanfaatkan dengan baik, perjalanan masih sangat panjang sekali, semoga adik-adik yang punya cita-cita semoga diberikan kemudahan yang penting sungguh-sungguh.


    "Semoga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar, aman, selamat dan tercipta situasi yang baik. Latihan, latihan, dan latihan. Menang dan kalah bukan segalanya tapi tolak ukur atau batas apa yang harus di evaluasi untuk ke depannya agar menjadi lebih baik," pungkas Dandim.


    Arif/Kabiro Sukabumi Raya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini